Learn a New Thing

Hari ini gue belajar hal baru..
sebenarnya banyak hal baru yang gue dapetin akhir-akhir ini.
seperti bikin proposal buat rtc, bikin ribuan ppt buat tugas (lebay), ikutan kepo quiz di trans7, dan baru baru ini bikin poster fisdas sendiri :D
mungkin yang kali ini mau gue highlite adalah pengalaman ikutan kepo quiz dan bikin poster itu tuh..
ikutan kepo quiz beberapa minggu yang lalu dalam rangka nge danus buat LKTI dan SPWI, seangkatan..
intinya bukan kepo quiz itu siih..
tapi lebih ke apa yang gue lihat di mata kepala gue sendiri..
bagaimana mereka( baca: kru trans7 ), ngurusin acara itu, biar bagus pas tayang di tv, bagaimana ke-rempongan mereka membuat gue iri dan tergoda pengen mencicipi..
dan saat itu, di bangku supporter, akhirnya terpikir untuk pindah fakultas, pindah jurusan..
Yap, harusnya gue dari dulu pilih makara oranye aja..
sekalian aja jadi anggota 'kopkar' :3
huuuuuft..
it's not like me -_-
bukan gue yang biasanya, yang paling ga terbiasa dengan kata "seandainya" "harusnya dulu" "kalau saja"..
Tapi kayaknya semesta begitu berkontribusi atas kegalauan gue tentang salah pilih jurusan ini.
contohnya, tiba tiba aja gue dapet dan nonton lagi film 3Idiots.
dan yang paling menohok adalah kata katanya Rancho buat temannya Farhan,
     " Your passion is as a wild life photographer not an engineer. Go live your passion"
-dengan perubahan seperlunya dan seadanya-
Nahloh, gimana ga bikin galau?
dan pertanyaan pertanyaan nyeleneh pun muncul..
Am i really an engineer?
Will it be good enough for me to be an engineer?
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

okeh, lupakan sejenak tentang hal itu..
mari kita lihat hal lain yang juga ingin gue ceritakan..
awal kisah, gue ada tugas kelompok buat bikin poster fisdas..
nah bikin poster nya itu pake photoshop..
you know, this is really a regretful why i ignored Mr.Hendrik class in senior high school..
forget about all photoshop stuff >.<
tapi akhirnya poster gue pun jadi..
dengan perjuangan berdarah darah..
ga makan siang..
kepanikan naujubillah yang melanda seorang deadliners..
hasil poster nya pun not bad lah (menghibur diri sendiri)..



Komentar

  1. haiii jeeengg everything happens for a reason loh :D
    kalo sampe nanti at the end lo jadi industrial engineer sukses yang kerja di bidang jurnalistik (entah apa hubungannya), you should give me some traktiran super spesial yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. i hope so bels :)
      tapi masih galau kopkaaaar..
      haha :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion