i'm fallin in love





okay..
gue mau cerita tentang gue yang sedang jatuh cinta pada Death Note..
yap, itu adalah sebuah komik, sebuah komik yang pertama kali gue kenal di kelas 3 SMA, pas jaman-jamannya sibuk dengan persiapan UN dan SNMPTN.
kejadiannya, sore itu..
(kalo ga salah)
Setelah melanglang buana ke kamar laen (kan seritanya pas SMA gw di asrama), ngegosip, chit-chat dan sebagainya, pas balik ke kamar gw, gue menemukan sohib gue, si Ikhtira Jumaila, sedang tidur-tiduran bersama beberapa komik.
langsung saja gue menjajah ke kasurnya dan ikut tiduran sambil memegang komik nya..
naaaaah, disanalah gue nemu Death Note ini.
trus gw diceritain sinopsis nya si Death Note ini.
saat itu gw udh mulai tertarik niiih ama komik yang satu ini..
tapii yang paling gue cintai adaalah Detective L..
ooommooooo,, i Love him so much..
dia itu 100% jenius. cakep, 4D's personality, pokoknya lucu banget deeeeh..



ya udah deh..
yang mau tau lebih lengkap tentang dia baca aja langsung yaaah..
di http://komikbaru.com/Death_Note/006/16

sorry ga bisa posting panjang panjang..
lagi sibuk baca Death Note nih..
kkkkk :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion