Leader Lover


di malam yang random ini, gue akan berkisah tentang kegemaran gue untuk menyukai, atau lebih tepatnya terpesona oleh seseorang yang *kata teman teman gue* mempunyai title : ketua.
jangan menyalahartikan dengan menganggap gue sebagai orang yang haus akan kekuasaan (power), tapi menurut gue, gue hanya tertarik pada orang yang mempunyai kemampuan untuk memimpin, lengkap dengan wibawa dan kharisma plus kebijaksanaan yang dimiliki oleh pemimpin...
sebagai gambaran aja niih, gue akan kasih tau siapa aja 'pemimpin' yang pernah gue suka >.<

waktu SMP, gue pernah suka ama Ketua OSIS dan pejabat sementaranya, sebelum akhirnya gue yang jadi ketua osis.
waktu SMA, gue sempat suka ama ketua MPK (sejenis MPM kalo di FTUI).
pas kuliah sekarang, gue sempat kesemsem ama Ketua MPM dan Ketua BEM FTUI.

ga hanya di kehidupan gue sehari hari, gue juga banyak menyukai dan mengagumi sosok pemimpin.
di dunia KPop, gue menyukai beberapa grup musik, dan mengidolakan para leader mereka..

pertama kali diperkenalkan kepada dunia KPop oleh sahabat Widya Lestari dan Tiffany Adelina, kelas 2 SMA. Lalu diperlihatkan video musik Sorry-Sorry oleh Super Junior, dan dengan semena-mena menyukai Leeteuk tanpa basa-basi. Kemudian, baru tau kalau Leeteuk adalah leader nya Super Junior.
kemudian menyukai TVXQ, dan mengagumi U Know Yunho -> Leader TVXQ.
dan mulai semester 2 kemarin, hingga saat ini, telah mengumpulkan 159 video tentang Big Bang, dan menjalani hari bersama, hingga akhirnya tergila gila pada TOP, lalu mencintai GDragon -> Leadernya Big Bang.
Lalu baru baru ini menyukai new fresh hip hop boyband : B.A.P dan sebuah band : CN Blue..
and guess what, i absolutely love Bang Yong Guk (the leader of B.A.P)
and of course, i do love Jung Yong Hwa (the leader of CN Blue)

all right, readers..
please conclude this story by yourself   :D

*i believe that someday, this list will be longer than now*
mihihihihik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion