3 days off to Kuningan

hay, gue mau cerita tentang kumpul kumpul alumni cendekia yang terbaru di Ragunan , Sabtu 15 Juni kemarin :D
jadi ceritanya kita mau ngumpul2 niih, jadi gue dari depok ama dara berangkat hari jum'at sore sekitar pukul 17.00 WIB :D
nyampe Gor Soemantri gue ama dara disambut oleh Fitri aka Pikti dan Tetri aka Utet :)
makan malam dulu di Yoshinoya, trus balik dulu kosannya Fitri buat mandi :D
Sekitar jam 21.00 kita ke McD, buat numpang wifi-an hehe
soalnya kita mau persiapin acara buat kumpul kumpul besook ..
ga mungkin kaan, udah kumpul2 disana tapi malah krik-krik ga ada games buat diaminin rame2 dan membaurkan suasana antara senior dan junior :)
alhasil kita nongkrong di McD sampai jam setengah 1 malem..
wuakakakaka 
mantap kaaan meeen!!

pas nyampe kosan pikti lagi, kita melakukan persiapan akhir buat besok..
sekitar jam 2 dara and utet udah tidur, sedangkan gue dan pikti cuma berada di posisi tidur, padahal masih ngobrol ngobrol..
alhasil kita benar benar memutuskan untuk tidur pukul 4 pagi -,-
sayang nya sampai pagi mata gue ga mau diajak kompromi, alias gue ga tidur sampai pagii :''''(
jadilah gue harus terpaksa melek sampai hari sabtu nya sebagai mc -,-

di ragunan, acara berjalan lumayan mulus..
walaupun ngarett.. haha kebiasaan siih ngarett :3
tapi overall lancar lancar aja :D
awalnya itu kita perkenalan dengan bikin kayak mini pantun gituu, trus main cabucabucacaca, ada games komunikato, ada eatbulaga, dan ada 'toefl minang' hahahaha

dan bahagia adalah ketika semua yang datang mengapresiasi acaranya :)
jadi terasa kalo perjuangan kita semaleman bikin games nya, dan pesakitan gue yang ga tidur lebih dari 24 jam terbayar dengan maniss :*
hehe

ooh, if you want to see more documentation, just chek it out on Youtube


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion