I'm Happy For You

tidak pernah mengerti,
kamu selalu menjadi anomali!
anomali rasa, selama empat tahun penuh..
seperti sekarang --"
tulisan ini telah terdampar di draft kurang lebih sepuluh hari, dan aku masih tak fasih bercerita tentang kamu,
berkabar tentang kamu...
bahwa akhirnya, setelah waktu yang panjang ini, kita akhirnya bicara ;- atau aku yang  akhirnya berani bicara empat mata denganmu
dan sekarang kudengar kabar tentang mu yang bahkan keluar  langsung dari bibirmu..
dan aku kembali ingat,
begitu rupanya suaramu, begitu dia matamu -; yang tak pernah kutatap lebih dari lima detik..
dan karena itulah aku semakin tak mengerti,
kamu seutuhnya misteri!
setelah apa yang aku harapkan terjadi, - yah, semua perbincangan itu, dan semua telfon itu -
dengan aneh aku tersadar,
bahwa untuk paham, aku tak harus pergi..
karena dengan secara diam diam menjadi bayang bayang yang mendampingimi berlayar,
aku ternyata ikut bahagia ketika kamu akhirnya memilih untuk berlabuh,
di tempat asing, yang aku tak tau menau,
tapi setidaknya dia pilihanmu ;)


Komentar

  1. Hihiw yang sobok~ transfer traktiran ditunggu

    BalasHapus
  2. tau tau se lu mah gue sobok samo inyoo *wink wink*
    ndak ado traktiran, urang ka kiamat laii --"
    hahaha

    BalasHapus
  3. i know that handsome guy,...... Cc: bang fadel ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. you have to know something urgent piik >.<

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion