Feeling Old

hey babe, long time no see..
if you have time, i would like to recommend a song covered by Tablo - Eyes, Nose, Lips...
the original singer  is Taeyang of Bigbang, with the same title..
but don't worry, this cover by Tablo is in English, and i really love the lyrics, like you can quote every words from that.
and i can really relate to some of the lyrics like : 
"You wish me well. You wish me well. Iwish you Hell."
and
"So Take it slow and let time heal everything. They say that time flies, but you keep breaking its wings!!!"
by : Tablo
for : you, bae

hemm, enough with that...
mau iseng iseng nih cerita =)
gue punya dua fase cara pikir, yang gue anggap sebagai titik balik dan akhirnya gue merasa dewasa..
kkkkkkk =)

pertama fase ketika gue sangat mengidolakan Jerry. Simply because Jerry badannya kecil, dan gue berpikir pasti dia yang ditindas Tom dan selalu jadi korban.
lalu masuk ke fase yang ketika gue semakin memperhatikan jalan ceritanya Tom & Jerry, dan akhirnya sadar kalau kadang yang jahil banget dan yang cari gara-gara itu malahan si Jerry, dan sering banget malah akhirnya si Tom yang tertindas..

kemudian ada lagi fase, dimana diri gue sangat sangat hypersensitive sama film yang diangkat dari novel, dan sangat sering mengeksperisikan kekecewaan gue secara lebay nan tidak anggun terhadap film tersebut, karena film nya jauh banget alias jelek banget dibandingin bukunya.
namun seiring berjalannya waktu, gue akhirnya memasuki ke fase-fase yang menghormati setiap film yang gue tonton, karena toh bikin film ga gampang.
ga gampang untuk bikin dan mewujudkan semua imajinasi yang ada di kepala lu.
udah jadi satu pilem aja udah bagus bangeeeet..
tuuuh, contohnya, filem Monospa aja kagak kelar-kelar udah hampir 4 tahun wacana aja buat dilanjutin..
wkwkwkwkw

ahaa,
kalau fase pendewasaan, gue juga pernah melewati fase fase tulisan alay,
gue ga malu sih untuk ngakuin gue pernah, in fact, menggunakan tulisan dan ejaan alay seperti itu,
tapi kalau harus lihat bukti bukti itu terpampang nyata di muka gue, 
rasanya itu sama kayak, kalo nyokap lo ngasih unjuk foto lo masih kecil cuma make singlet ketumpahan susu coklat trus ingusan ileran rambut gorilla ga disisir di depan semua keluarga pas arisan dan gimana kalau ternyata secara kebetulan disana lagi ada calon mertua lo yang diundang secara tiba-tiba??????
makanya gue ga ngerti kalau ada orang yang nge brought-up masalah ini, like seriously.....???
i wouldn't deny that i was an alayer in my teen age, yet you'd still want to rub it hard on my face, when i am an adult with a broader connection now??
heeemmmmmmmm

nah selanjutnya gue mau ngasih unjuk hal-hal yang bikin gue merasa udah tua, walaupun sebenernya udah tua jugaa...

pertama itu adalah, dapet undangan kawinan atas nama sendiri!!!!
sampai sekarang, tiap gue dapet undangan kawinan atas nama gue sendiri, gue masih ngerasa amazing, karena pasti selalu menghantam kesadaran gue, kalau gue udah tuaa bangka yang dapet undangan kawinan
=(

lalu fase selanjutnya selangkah naik level lagi, yaitu ketika orang-orang disekitar lo, yang lumayan deket sama lo, kemudian menikah..
dan lo, gue sih, kemudian histeris.
mereka yang mau nikah, tapi gue yang ngerasa belum siap..
like i am really not ready for this, how dare you guys get married while i'm still single????
=(

fase selanjutnya lebih bikin broken heart sodara sodara setanah air!
yaitu ketika anak-anak kecil bilangan sembarang yang lo temui di sembarang tempat dengan sembarang umur, mulai memanggil lo "Tante"
ponakan gue masih mending manggil nya Aunty, tapii artinya kan tetep Tante!!!!
guys, gue = tante tante...
i give up!

and last but not least,
something that makes me feel old, 
is when my one-year-junior, gonna get first baby soooooooon....!!!!!!!
='''''''')

maybe you can relate with some of these, and you can tell me the others by comment it below =)




Komentar

  1. this is sooooooooo me viin :''')))))
    tapi gue ga kecewa2 amat dan malah berpikir bahwa mereka yang nikah usia seginilah yang tumbuh dewasa terlalu cepat................................wg *ngeles*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion