Blessed!!!!

jadi ceritanya hari ini gue ultah :D
Happy Birthday to meeeeeeeee :* :* :*
Happy happy happyyyyy :D

kebetulan ini tahun ke-7, gue ga ada di rumah bersama keluarga pas ulang tahun..
agak sediiiiih siiiiiiiih....
tapiiii overall gue bahagia hari ini :D

mulai dari google yang ngucapin selamat yg bikin jadi orang paling spesial se jagad mars :D
Thanks google

Lalu banyak ucapan ucapan yang bermunculan, di facebook, di line, di whatsapp dan tak lupa di path seperti anak remaja gaul kekinian lainnya :)
selain keluarga, dan teman teman sejawat lainnya (anggota monospa, ikacui Actresses), anggota grup whatsaap greece 35 termasuk orang orang pertama yang kasih ucapan dengan cara2 yang sedikit tidak wajar -_-

adalah bella, maria dan indri, telah mempost dan mengedit wajah gue yang indah dan mempublikasikannya di path... adapun bukti bukti berupa gambar ga senonoh gue itu belum bisa gue tampilkan, gara-gara belum bisa kedonlot gambar nya sodara-sodara, jadi mohon bersabar :)
ini gue kasih screen capture nya ucapan orang2 ini aja yaa sebagai gantinya..
berbeda dengan gambar yg di post, ucapan ucapannya unyu unyu looooh membuat gue berkaca-kaca (maksudnya gue baca postingan mereka sambil berdiri di depan kaca siih)

bel, jadi selama ini lo anggep gue cuma sekedar TEMEN?

aku tiap malem berubah jadi BATMAN loh mar :D

Ku tunggu kau di Yunani, Ndri!


Trus gue juga dapet gambar super super super ucuuuuuuul dari Ginaaaa..


Giiiiiiin, no words, just love love love love the pict so much


Lalu akhirnya setelah ke detos servis bb, gue capcus ngampus, bergosip ria dengan ibu ibu pengajian berhubung lagi ada cerita yg hot jeletot (udh bisa di share belum ya mar?)...
lalu gue dan bella dan bintang ke ergo untuk mengerjakan sesuatu dan lain hal...
lalu tiba tiba, mahasiswi bernama valida, ngajakin buat jajan ke lantai 1 tempatnya mas latif..
sampai saat ini apakah gue merasa keanehan?
tentu aja enggak..... ga ada yang aneh dengan diajak jajan ke tempat mas latif, ditambah lagi bintang nitip makanan jugaa....
lalu gue bella dan valida turun...
di lantai dua, gue melihat genta maulana, mahasiswa 2011 lainnya, yang sedang mengerjakan sesuatu, berhubung gue sekelompok dengan genta di kapsel, gue berjalan ke arah genta, hendak kepo apa yang sedang beliau kerjakan karena beliau tak kunjung bales di grup line kapsel huft -_-
ternyata ketika kepala gue meleng 15 derajat ke arah barat daya, gue melihat sekumpulan ibu ibu, 
heboh, meriah, kayak lagi arisan, nyanyiin lagu happy birthday..
gue tau itu lagu di peruntukkan ke gue..
hanya gue ga nyangka ajaaa....
well, gue ulang tahun terakhir di greece, which means gue telah melewati berbagai rangkaian nge-surprise-in 15 orang lainnya..
but i didn't see it coming...
biasanya yaaaaa ibu ibu pengajian tuuh nge surprise in nya itu besok nya atau beberapa hari setelah hari ultah gituuuuuuuuuu....
duuh gue merasa gagal sebagai expert -_-
ini dia foto-fotonya yaaaa..
walaupun tanpa Satrio yang harusnya ngebawain kue nyaa :''''''
tapi yg penting ada ibu-ibu rempong iniiiiiiiii <3 <3 

(di foto cuma ada 15, soalnya ice nya lagi puciiing 7 keliling)





the candles burn the chocolate with the words *lol

I've posted it in my IG acc how blessed i am to have you girls..
I rarely say it out loud, but you 15 girls are my foundation to stay strong..
And again I would like to say Thank You to make me assured that i can rely on you,
that i have another 15 shoulders to hang on, and nothing to be afraid of because you will keep me accompanied.
And I would like to say Thank You, that you are still there standing side by side with me,
even if gue anaknya moody, grumpy, sassy, jutek, ada hal-hal yg kalian ga tau, gue bisa ilang tiba-tiba, gue sakit, gue bisa jadi orang yg unapproachable unreachable, dan gue introvert.
Because i feel sooooooo blessed to have you since 2011,
I hope we can still stay like this, warm happy rempong ibu-ibu,
We still be Friends, Best Friends, Sisters from another mother :)
After Graduated.
After Get Married.
After having tons of children.
Ever After :)

Because when I say it I mean it,
You, girls, mean so much to me,
And I Love You To The Moon And Back!!!!!



PS:
di bawah ini ada video message dari junior junior gue tercinta yaitu bocil pinkan dan santi...
videonya ucul bangeeeeet >.<
semoga kalian sukses yaaaa, terutama selamat dan sehat melewati semester 5 :D




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion