Freedom Child Tour 2018 - The Script

Jadi bulan april ini ada dua activity yang bikin gue super excited, salah satunya adalah konser nya The Script!! Udah beli tiketnya The Script jauh jauh hari, tepatnya sejak bulan Januari 2018 kemarin.. Saking jauh banget jarak beli tiket ke konsernya, ada masa-masa gue lupa konser nya kapan wkwk.. 

Konser kali ini gue berhasil mendapatkan tiket Golden Priority untuk The Script, which means itu rombongan paling depan dan berdiri. Biasanya tuh gue pasti keabisan mulu kalau ngincer paling depan, kayak di Konser nya GD dan Taeyang. Mulai bulan Januari gue udah mulai tuh bikin playlist nya The Script di Spotify, ngafalin lagu-lagu yang akan mereka bawain di tour  tahun ini.

Walaupun excited, gue juga masih rada rada khawatir nih, karena ga tau kenapa lagi lumayan musim beberapa konser itu malah batal diadain di Indonesia. Misalnya konser Ed Sheeran, yang sampai sekarang masih bikin gue rada sakit hati, yang batal karena Ed nya kecelakaan. Atau konsernya Paramore, yang batal literally di hari H, saat sebagian besar pengunjung udah stand by di Venue (ini parahbet sik).

Tambah bikin deg degan lagi itu, saat ternyata konser The Script ternyata memang batal… di beberapa negara, kalau ga salah di 3 negara Amerika selatan gitu deh, karena Danny (vokalisnya) sakit pneumonia gitu, dan ga bisa banget dipaksa lanjut konsernya. Pas ngeliat berita ini via Twitter, gue super degdegan takut banget kalau masih sakit pas mau ke Asia Tour, mana Indonesia negara pertama untuk Asia tour lagiii..

Tapi syukurlah Danny nyaa recovery lumayan cepat, dan ada jeda sekitar seminggu, lalu mereka tampil di Live TV dulu sebelum ke Indonesia, jadi skejulnya ga terlalu padet sebelum Asia tour.
On the D-day, gue super excited, izin dari kantor jam 4 sore nyampe Kota Kasablanka jam 5 an, dan antriannya udah rame banget.

Overall, konser The Script adalah konser ter-chaos yang pernah gue datengin. Mulai dari antrian masuk, ga ada queue line nya, jadi semua orang berbondong bondong dari segala arah penjuru mata angin ke entry gate nya. Dan suasananya jadi ricuh banget, karena dorong-dorongan jadi ga bisa dihindari, karena mpet-mpetan bangeeet >.<

Well, ga cuma berhenti di antrian yang super chaos, acara nya juga ngaret sekitar satu jam. Kesel juga siih, karena yaaa ga suka aja kalau ngaret, cape berdiri hiks.. Pas besokannya baru liat berita karena mereka ngaret karena Danny and the gang kejebak macet wkwk

Nah, konsernya sendiri sangat sangat memuaskan siiih.
Dengerin performance mereka live, ga beda jauh sama kualitas studio.. Sebagus itu guys!

Playlist nya juga lengkap banget, walaupun beberapa playlist ada yang bikin hati gue terpoteque dikit sih.. Kayak Breakeven ga dibawain, dan ketika bawain Quite Like You, mereka mainnya di belakang gituu, biar adil gitu kali ya maksudnyaa.. Tapi kan jadinya ga bisa merasakan keromantisan lagunya wkwk

Nah tapi ada berkah nih pas lagu ini. Karena mereka pindah ke belakang, banyak orang yang di bagian gue itu bergeser ke belakang.. Hal ini memudahkan gue untuk maju lebih depan, mayan kan persiapan untuk klagu berikutnya pas mereka balik lagi ke depan.
Jadinya gue dari sekitar baris ke-7 gitu, bisa maju ke baris ke-3 haha..

Hampir semua performance mereka gue video-in siih, cuma ya gitu karena crowded banget + tinggi gue yang ga seberapa dibandingkan cowok2 yg dateng, ga semua video nya proper.

Nah beberapa video yang proper udah gue upload ke Instagram, suuuung aja di cek >.<

Freedom Child Tour 2018 - Jakarta Closing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion