i dont mention any names

i dont mention any names , nor any faces

okay, akan sulit bagi gue sekarang untuk menceritakan secara detail kalo sekarang gue telah berada di Universitas Indonesia, - dan bahkan akan segera menyelesaikan semester 1, well ; time is running , guys, not jogging anyway -, karena ini bukan saatnya..
yang perlu lu tau hanyalah, sekarang gue ada di Universitas Indonesia tepatnya di Fakultas Teknik jurusan Teknik Industri..

dulu, gue berpikir untuk survive di depok dengan segala isinya dengan menerapkan hukum rimba.. moreover, dengan segala tontonan yang gue liyat di TV menjadi wajar kalo gue punya prejudice akan sangat langka menemukan orang orang "positif" yang tidak "menyesatkan"..

sampai akhirnya gue bertemu dua makhluk..
2 makhluk ajaib yang diciptakan Tuhan sebagai manusia..
dan dari mereka gue akhirnya mulai sadar kalo gue ga perlu memakai hukum rimba lagi, cukup mengingat ingat nya saja ( walaupun gue juga ga tau hukum rimba itu ada berapa pasal )

banyak hal yang gue pelajari dari dua makhluk ajaib itu..

salah satu dari mereka adalah sosok yang terlalu baik kepada orang lain..
hingga gue pikir
it takes so much from her, and sometimes it gives her negative aspect..

sosok yang lain adalah sosok yang begitu rajin dan bersemangat..
yang dengan segala kesibukannya tetap tau apa tujuannya berada di UI..
satu-satunya masalah hanyalah pada kehidupan cintanya.. ckck

kombinasi keduanya adalah sebuah ledakan kebahagian tanpa batas..
senang bersama mereka, dan bahagia karena lelucon mereka yang tak kunjung usai..

benar-benar sesuatu yang membuat gue iri..
kebaikan hati dan keteguhan prinsip yang mengagumkan..

gue ga boleh kalah dong.. :D
harus jadi orang yang LEBIH baik hati ( walau lebih sering jadi tokoh antagonis )
harus jadi orang yang FOKUS pada tujuan hidup



terimakasih atas semua pelajaran hidupnya,,
teruslah menjadi orang orang yang memberi makna kehidupan..
depok, Desember 2011
raovina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion