feel free to watch yaa :)



Jadi ceritanya, di SMA gue, setiap murid kelas 3 wajib bikin proyek akhir berupa bikin film gituu..
nah pas gue kelas 3, gue juga bikin film dooong...
nah ini udah gue upload teaser dari film kelas guee... :D
seperti judulnya , Feel Free to Watch yaaaaaa.... :D

sebenernya film nya belom kelar, cuma baru ada teaser nya ajaa..
sedih banget yaaak..
karena sesuatu dan lain hal yang bertepatan dengan sedang bergejolaknya sekolah kami saat ituu, gempa, masalah teknis, dan pelanggaran pelanggaran ala remaja, film kelas gue dan kelas lainnya, alias seangkatan ga bisa dilanjutin...
hikssssss....
cuma angkatan gue aja yang ga punya pilem :'''''''((((((

nevertheless, doain aja, film ini masih bisa diselesaikan..
gimanapun caranya, gue berdoa kelas gue punya film juga..
Amiiiiiin... :D

Semangat MONOSPA CLASS.......!!!!!!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion