Lewat Tengah Malam

Hai..
Terkutuklah orang orang yang menelantarkan blog nya karena alasan klise, sedang liburan - yaitu gue -.
yak, jadi ceritanya gue memang sedang menjalani liburan semester 3. Muahahahaha
*bahagia*
sekarang jam 01.25 WIB, gue belum tidur, belum ngantuk lebih tepatnya, dan akhirnya memutuskan untuk menyirami blog yang udah jadi sarang laba-laba :D

ini hari ke-empat gue liburan.
walaupun gue lahir dan dibesarkan di tengah-tengah keluarga Minang, yang notabene berbahasa Minang sehari hari (bahkan ngigo pun berbahasa Minang), makan-makanan Minang, tapi setiap kali gue liburan semester dan pulang dari Depok, pasti ada semacam 'shock'.
Telinga gue shock karena di bandara tiba-tiba semua orang berbahasa Minang, dan juga perut gue juga shock karena makanannya very very hot ekstra pedas (sampai akhirnya gue mencret mencret 10 kali sehari selama 2 hari full ; lemesh booo')
agak lucu memang, padahal gue hidup di ranah Minang selama 17 tahun full, ga move on move on -,-

tapi 'shock' yang sama akan terjadi lagi saat liburan berakhir dan gue harus balik lagi ke Depok.
mulai dari bandara aja nih, pasti gue akan merasa aneh dengan semua keributan di bandara dan semua orang yang berbahasa Indonesia gahul..
lalu selama seminggu pasti protes karena makanan nya yang terlalu manis, dan bla bla bla...

begitulah manusia.
tubuhnya selalu beradaptasi.
beradaptasi agar masih bisa bertahan hidup >.<

tapi yang pasti, selama liburan dirumah gue ga pernah rindu masakan Depok, dan ga pernah pusing karna kudu 'nyetor' bahasa Minang :p

Komentar

  1. 'ga pernah rindu masakan depok'
    -_-
    gue bertaun2 hidup di depok sampe berdebu terkena debu kemacetan depok gini juga ga tau apa itu masakan depok apaan hohoho

    yg gue tau masakan mak gue enak titik.
    ....
    oke dan makanan kantek lebih murah dibandingin kantin fakultas lain ;)

    MISS YOU :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha..
      maksud gue dengan 'masakan depok' itu adalah warteg sepanjang kutek bels..
      wuakakakakakaka

      yup, bangga ama makanan kantek, yang pengertian ama dompet kita yang isinya lemah gemulai >.<

      Miss you too beib :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion