Sabtu Pagi



ga ada yang beda pagi ini..
kecuali gue yang tiba tiba bangun lebih pagi, karena gusi gue yang luka kembali nyut-nyutan -karena kemarin abis nyabut gigi secara paksa dalam rangka perawatan behel :''(
ga terlalu menderita siih sakitnya pagi ini, karena kemarin sore udh poll menderitanya :'''''(
laluu, kegiatan gue selanjutnya adalah nyari tiket murah buat balik ke depok..
dengan ogah ogahan tentunyaa..
gue ga mau bayangin gue balik ke depok - ga secepat ini.. This is still holliday brooh!
setelah bosan, akhirnya buka facebook, rencananya siih mau maen songpop..
tapi pas gue lihat dia bikin status, tujuan pun segera beralih .. hahaha
gue akhirnya chat dengan orang itu..
dan akhirnya males main songpop..
yap!!
sesederhana itu!!
dia seperti magnet, yang bisa mengalihkan pikiran gue, menghancurkan rencana awal yang udah gue susun rapi.
karena, siapa sangka?
dia seperti obat penenang,
membuat candu.

>.<


Komentar

  1. ayeeeeeaaayy ciee cieeeee prikitiuuwwww ^,^

    BalasHapus
  2. perasaan lo gak chatting sama gue deh viiin #kepedean hakhakhak
    yuhuuuu~

    BalasHapus
  3. hai ciwi ciwi..
    kangen ga sama gue??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion