Big Girls Don't Cry

Lagi musim banget nih kayaknya Demam Berdarah aka dbd..
mungkin karena lagi sering hujan juga kali ya, jadi nyamuk aedes aegypti nya suka hang out di banyak tempat..

musim dbd gini mengingatkan gue dengan di TI yang lagi musim banget 'skandal yang berJURANG', atau 'skandal yang Bertembok' atau 'skandal gagal Move On'... okeeeee cukup abaikan.. =)

ngemeng ngemeng soal dbd, gue mau cerita ttg Tachi yang dulu juga pernah dbd..
berdasarkan kesaksian Tachi, dbd yang ia idap dulu itu lumayan parah, buktinya mama langsung bawa bawa ambulans langsung dari kantor buat di rujuk ke IGD rumah sakit di pariaman..
nah kocaknya, karena kondisinya saat itu gue ada di asrama dan ga ada ide SAMA SEKALI ttg apa yang terjadi dengan tachi, jadilah pas gue liburan bulanan ke rumah, gue dikibulin abis abisan..
rada rada sebel siih gue ga dikasih tau, mungkin Tachi juga ga mau jadi bahan stress buat gue, soalnya saat itu gue udah kelas 3 semester 2 dan lagi hot-hotnya memperjuangkan snmptn undangan (walaupun in the end gagal, huh sial!!)

nah perkara dbd juga menyinggung nyinggung salah seorang sohib gue sejak kelas 1 smp, yaitu Tira alias kutir alias ikhjum alias jumek alias ikhjumek..
jadi ceritanya si kutir ini juga kena dbd, saat kita kelas 3 semester 2 atau sekitar 1 bulan an setelah Tachi sembuh (kayaknya di Pariaman waktu itu lagi musim dbd deh)..
nah karena sesuatu dan lain hal gue ga bisa jenguk si kutir ini...
sedih siiih....
yaudah sedih aja.. :'''''(
Ga bisa hadir saat kutir sakit :'''(
ga bisa merubah apa-apa sih,
tapi ya pengen hadir aja :''''(

(eniwei, kayaknya gue udah ga ketemu kutir kurang lebih setahun deh, pasca kuliah baru ketemu sekali pas reuni+buka bareng lebaran tahun kemarin, trus belum ketemu ketemu lagi.. ckckckckck Kutir so much far away)


Back to dbd..
jadi ceritanya Fitri kena dbd (kata anis sih sakitnya akting), trus akhirnya kita jenguk fitri di RSPP hari ini..
ada 12 orang yang ikut..
yap selusin..
pake 3 taksi..
hmmmm, kali ini gue bahagia bisa jenguk fitri :)
seenggak enggaknya, walaupun kehadiran gue sebagaii manusia normal ini, tidak membawa kesembuhan yang ajaib bagi fitri, tapi kan kita masih bisa bersama-sama :''')
dalam  sedih atau bahagia, suka duka, sehat sakit..
benar, sesama jomblo harus saling menguatkan!!
:''''')

Nah diperjalanan pulang, kita kan naik transjakarta lalu nyambung pake krl..
pas nungguin transjakarta nyaa, ondeh mandeeeeeeeeeeeeeh, sabana lamo oto nyo baru  katibo..
suasana mulai memanas dengan ada bapak-bapak yang mulai protes ke pegawainyaa..
trus tiba-tiba Bella minta minum, dalam keadaan pucat, bibir putih dengan butiran butiran keringat di sekitar wajah, dan tatapan mata yang tidak fokus..
kami semua panik, dan akhirnya keluar dari keruman (karena tidak bisa disebut antrian) penumpang yang nunggu transjakarta..
duduk ber delapan di  pojokan, ngasih bella minum, kipas kipas bella, menatap bella dengan cemas, nimpuk bella pake tisu , poin terakhir mohon abaikan.
lalu kejadian setelahnya terlalu banyak dan gue udh terlalu capai untuk ngetik..
hihihihi
mbak bella akhirnya baikan, walaupun ngedrop lagi pas di kereta..
huhuhuhuhuhu :''''''''

trus hari ini ditutup dengan makan di nyempil, main onet, lalu pulang dengan anis yang mulai menunjukkan gejala flu..
kalau anis atau maria flu, itu gawat sodara-sodara, karena cepat atau lambat gue juga akan terkena flu -,-
golongan darah yang sama lebih mudah menyebarkan virus..

So teman-teman..
dimanapun kalian berada..
jangan sakit pliiiiiiiiiiiiiiiiisss....
:'''''''''(
it's also hurt to see you in pain
:''''''''''(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion