Ini Menjengkelkan!!

GUE GA MAU JADI ORANG YANG ANTAGONIS!! *ga nyante*capslock jebol*gonis? kayak kenal?*salah fokus*oke*stop*sampai disini*

ga ada yang salah sama kupu-kupu..
kupu-kupu itu menandakan ada yang indah disekitar kita, misalnya adanya keberadaan az-zahra : bunga..

Tapi gue harus membunuh kupu-kupu itu!!!!
terutama kupu-kupu yang ada diperut gue setiap kali gue ol dan lo juga ol!
atau semua kupu-kupu yang terbang di perut gue, saat gue tau secuil info ttg lo.
ini menjengkelkan!!!
untuk apa semua kupu-kupu itu, saat semua rasa yang ada harusnya udah kadaluwarsa?????
ini menjengkelkan!!!
karena harusnya HCl di lambung gue bisa dengan gampang memusnahkan kupu-kupu itu!!!
ini menyedihkan,
karena saat lumut pun sudah lelah menunggu, lo ternyata masih bercongkol disitu,
dibalik rusuk, di dekat jantung.






Komentar

  1. ini pasti blog nya vinyong, udah keliatah dari profil nya, ya itu pasti dia. (apaan sih)
    *ngga ada korelasi komentar dengan kupu - kupu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ginyaginyaginyaginyaginyaginyaginyaginyaginyaaaaaaaaaaaaaaaaaa :*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion