Eargasm!!

gue lagi demen banget sama musisi musisi yang super galau macam the script niiih >.<
berkenalan ama the script lewat single nya yang terbaru, yaitu Six Degrees of Separation, and then gue kepoin lagu-lagu mereka yg sebelum nya
and yuuup!!!
lagu mereka keren keren dan sebagian besar galau mameeeeeen!!!
tengok saja lagu mereka yg judulnya Breakeven..
lagu yang satu itu bener bener bikin ga to the lau!
ini gue kasih lirik nyaa yaa, coba di lihat sejenak =)

Breakeven

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayin' to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no, it don't break even

Her
best days will be some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks no it don't break even... even... no

What am I supposed to do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're OK?
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks no it don't break even, even... no

What am I gonna do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're OK?
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces
(One still in love while the other one's leaving)
I'm falling to pieces
('Cause when a heart breaks no it don't break even)

Oh, you got his heart and my heart and none of the pain
You took your suitcase, I took the blame.
Now I'm tryna make sense of what little remains, ooh
'Cause you left me with no love and honour to my name.

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayin' to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no, it don't break...
No, it don't break
No, it don't break even, no

What am I gonna do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're OK?
(Oh glad you're okay now)
I'm falling to pieces, yeah
I'm falling to pieces, yeah
(Oh I'm falling, falling)
I'm falling to pieces,
(One still in love while the other one's leaving)
I'm falling to pieces
('Cause when a heart breaks, no, it don't break even)

Oh, it don't break even no
Oh, it don't break even no
Oh, it don't break even no


yah, begitulah ceritanya hubungan gueh dengan The Script..
selanjutnya gue mau cerita ttg Hubungan gue dengan abang Kurt Hugo Schneider >.<
gue nemu doi di Youtube sekitar tahun lalu. 
doi emang termasuk artis yutub gitu, sering nge cover lagu lagu yang lagi beken gituu..
nah yg bikin gw jatuh cinta adalah setelah gue nge googling ttg dia gitu, alias kepo in dia..
zumfaaaaaaaaaaaaaaaah, doi keren banget aslik!!!!
silahkan google aja yaa kalo mau tau ttg doski =)

dan gue makin meleleh waktu dia nge cover Hey There Delilah by Plain White T..
that's just soooooooooooooo sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet >.<
seandainya suatu saat nanti ada yg mempersembahkan lagu itu buat gueh >.<
kalo bisa sih, abang Kurt nya langsung yang nyanyi depan gueh >.<
yaah, abang Kurt cool and multi talented bingit!!

ga tau kenapa bulan ini banyak banget lagu lagu yang seru!!
mulai dari Coffee Shop nya BAP yang keluar di akhir bulan Juni kemarin, trus gue puter berulang ulang di yutup pas mandi di kosan, lagu lagu nya FUN yang juga worth it untuk dikepoin, cover cover nya abang Kurt dkk of course (with Sam Tsui, Max Schneider, Alexx Goot, and many more!), dan yang kemarin keluar, hot from the oven, tanggal 7 July comeback, mbak mbak dari 2ne1 dengan single : Falling in Love yang sampai saat ini udah gue puter 1000 kali   *lebay*
dan kabarnya niih, papa YG mau ngeluarin mv nya mbak 2ne1 tiap bulan sampai akhir tahun iniii...
omooooo >.<
ga sabar bingiiiiiiiiiiiiiit >.<
apalagi sejak Akdong musician and Bang Yedam, join ama YG, so much anticipated music for this yeaaar 
>.<

fiuuh..
segitu dulu yaa, info seputar eargasm gue di awal liburan ini >//<
beberapa hari ini emang lagi kepo keponya ke musik orang orang yg tersebut di atas..
hehehe
info tentang buku buku yang lagi gue baca menyusul yaaaa =D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion