Ngabuburit

Hay, di hari pertama puasa ini, awalnya gue mau cerita tentang durian =D
yaak, pengalaman makan durian selalu seru dan kocak kalo diceritakan..
tapi karena gue males ngetik terlalu banyak, jadi gue hari cuma akan share hasil dari pekerjaan gue selama ngabuburit ini! >.<

Jadi ceritanya gue bikin video, di aplikasi yang juga digunain pikti utk bikin video videonya yang kece :D
nah di video yg gw bikin itu, isinya sebenernya cuma kumpulan foto foto pas gw dan 10 org wanita single lainnya lagi holiday ke Jogja dan sekitarnya =D

nah kalo boleh jujur niih, komposisi fotonya mungkin ga seimbang yaa..
yang pasti di semua foto itu ada gue nya.. hehehe
soalnya foto yg gw donlot dr facebook (yg udh di aplot fitskih dan ice) automatically yg ada gue nya kaan..
wkwkwkw
alhasil foto foto yg digunain pun yaa semua foto yg ada gueh nyaa..
huhuhuhu
>.<

langsung cek aja yaa di Youtube videonya =D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion