Enough it's Enough!!

malam ini ada gathering IKACUI di sport hall di Pocin yang namanya Playground..
gue ikutlaaah, secara mau eksis kaaan.!
jadi ceritanya disana kita main bulutangkis..
tempatnya udah dipesan buat tiga jam, jam 8 malam sampai jam 11 malam..
well, udah cukup lama gue ga ketemu geng IKACUI ini..
dan yang ngeselin itu, saat pertama ketemu lagi sama mereka, 90% respon mereka ke gue itu sama!!
mereka menyimpulkan kalau gue gendutan..!!!!
FINE GENGS, FIIIINNNEEEEEEEE *murka*

berikut cuplikan percakapan gue dengan beberapa orang dari mereka..
G : huwaaaaa kak Febyyy, long time no seee!!! *histeris di sport hall*
KF : huwaaaaaa raoooooo.......
*lalu kita pelukan sambil putar-putar di sport hall*
KF : rao gendutan!!!
G : .................

selanjuutnya percakapan dengan junior gue si Ivan..
G : haay brooo, wassup *sokasik*
I : kak rao kok gendut sekarang??
G : .................

dan percakapan selanjutnya dengan orang-orang selanjutnya tidak jauh berbeda sodara sekalian..
and i just feel liek, nothing to do here anymore, let's go to mars!!!

Enough banget gue malam ini dibilang gendutan!!!!
esmosi jiwa level dewa!!
akhirnya, setelah satu jam pertama di sport hall itu gue yang full dokumentasi + sok ide bikin film dokumenter kita malam ini, memutuskan untuk ikutan main bultang jugaa..
adalah satu jam lebih mainnya..
sisanya nyanyi nyanyi cantik bareng orang orang ituu..

aaaaaaaaaaaaand, yeah..
i've decided..
there's no point i keep this fat anymore!!
let's just start the diet program..
Ganbatte!!!!
^.^9


fyi : my nickname in high school is 'Rao'

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion