muggle's story

gue benci menjadi yang sensitif terhadap udara
sensitif terhadap debu yang beterbangan, atau partikel-partikel halus yang melayang di udara
sensitif terhadap perubahan cuaca, dari shubuh ke pagi
hal-hal kayak gitu membuat gue bersin
kalau bersin nya lebay, pasti gue bakalan sakit
kalau sakit, bakalan rapuh, disenggol aja nangis langsung minta pulang
sekitar sepuluh hari yang lalu gue sakit, trus udh sembuh dua hari setelahnya
3 hari yang lalu, gue bangun bangun, sakit tenggorokan, trus sekarang menyebar ke sakit sakit persendian tubuh, ingusan, plus batuk, plus sesak
sesuatu banget emang!
mungkin gue emang ga boleh tidur dengan posisi melengkung :(
sebenernya apa sih yang dibutuhkan saluran pernapasan kita agar lancar?
sepanjang tahun ini gue sakit mulu kerjaanya
mungkin banyak yang ngomong, pasti gue sakit karena gue yang ga jaga kesehatan gue, semuanya salah gue
gue cuma pengen bilang, ga usah nge-judge kalo lo ga tau apa yang gue lakuin untuk masih bisa bernapas sampai detik ini sejak gue lahir
fair enough laah  yaa
bukannya mau ngeluh karna gue sakit
tapi kalo sakitnya keseringan,
gue capek,
gue lelah,
mau pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion