shooting shooting shooting

jadi hari ini gue terdampar...
kalo kata maria siiih situasinya udah nyerempet nyerempet mimpi, soalnya percaya ga percaya,
gue maria dan nora hari ini bertugas sebagai model amatir..
yap benar, model yang tugasnya di foto foto...
gimana cerita sebenarnyaaa?????????

jadi di suatu hari nora ngajakin gue yang diajak oleh mbak sofrida buat bantuin temennya mbak sofrida dari wikipedia indonesia buat jadi model foto...
buat nora siih gue iya iya ajaa...
nah maria juga diajakin tuh sama nora, jadilah kita bertiga akhirnya ng dealin untuk bantuin temennya mbak sof.. dan acaranya minggu pagi jam 8..
gue sebenernya ga tau akan berhadapan dengan siapa (ga kenal juga kan sama temennya mbak sof), dan ga ngerti akan berjalan seperti apa nanti foto foto nyaa --"

minggu pagi jam 7 gue bangun, dan immediately gue menyesal untuk mengiyakan acara pagi di hari minggu --"
apa daya, gue akhirnya bangkit dari kasur, beres beres, berangkat jam 8..
not to mention nora's fail this morning, kita ketemu di perpusat sama temennya mbak sof yang bernama kak ricky.
setelah kenalan kenalan, akhirnya gue baru tau kalo foto foto ini untuk komunitas wikipedia indonesia gituu...
jadi nanti fotonya juga bakalan nongol di wikipedia..

naah, siapa aja yang dateng pagi ini??
ada 2 fotografer yang foto-foto nya hari ini super keceeeeee >.<
trus ada temen nya kak ricky satu orang cewek, trus 3 anggota komunitas wikipedia indonesia lainnya..

sebenernya yang difoto tadi itu kayak remeh2 gituuu looooh...
kaki doanglah yang difoto, tangan ampe kacang ijo difoto, tapi emang dasar fotografer nya jago jago plus pake perangkat kamera yang kayaknya canggih yang ditunjang banyak perintilan peralatan kamera lainnya, jadi foto fotonya bagus bagus bangeeet >.< *gemesh*

well, at the end of the day gue rasa ga rugi rugi banget lah terdampar..
orang-oarng yang ikut seru, pinter, dan baik baik semua XD
kak ricky nya juga baik banget udah traktir pizza di urban pizza (excluded the plus incidents), plus nge doain dpt A PLC nyaaa, hahahaha
i hope he persuades mbak sof buat ngasih nilai A.... wkwkwkwkwk

yaaah begitulah ceritanya terdampar shooting hari ini...
can not wait to see the result :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion