.......Broken hart.......




ga tawu kenapa...
ini bukan jalan yang saya pilih..
sungguh...

tapi semua nya telah terjadi.. dan saya patah hati lagi...

kawan....!!
kalau kau tengok sebentar ke masa yang telah saya tinggalkan...
sebentar saja...!!
apakah anda juga akan berpikir sama dengan saya...???

baiklah,,, saya akui itu hanya iseng... tapi semuanya terbalas saat saya mulai menjalani nya dengan serius...
sakit...
sakit sekali..
di sekitar hati..



sungguh...
saya berpikir kalau dia yang memulai permainan brengsek yang ujung2 nya membuat saya patah hati..
tapi,,,
saya sadar...
itu adalah kesalahan saya...

tapi biarlah...
biarkanlah saya menikmati rasa sakit ini..
lalu saya akan berhenti..
karena saya tak punya hati lagi...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion