UHH....

huh..!

rasa ini menyedihkan,,,

ku pikir hanya aku cahayamu,,,,

ternyata bintang begitu banyak bertaburan di malammu

ini bodoh

berharap hanya aku yang selalu warnaimu

ternyata pelangi begitu indah melintas dilangitmu

ini sudah gila..!

rela tumbalkan separuh jiwa demi sekilas senyum yang tertuju bukan untukku

Huh..!

getar ini menyakitkan

seperti tertusuk

seperti ribuan belati me

rajamku

terlambat..

tepiskan senyummu yang menggoda jiwa

tak mampu..

bendung gemuruh rasa yang terlanjur membara

lelah..

tapaki sejengkal pesona dari keindahan sosok mayamu, ***

tiba saatnya akhiri semua ini,,,,

aku mundur..!


weLL,,,ne pwIsi buatAn sOHiB gw SatU SMA...

namA nyAh : Randy Hidayat Dompas... =>

pwisinyah simple,,,bahasa nya sederhana,,,yaaah ga da kosa kata yang begitu mencengangkan seperti

Kahlil Gibran...!!!

tapi ntah kenapa,,,,gw suka

model puisi kayak gini....!!!

i luv his poem....

maksud nya nyampe...

gampang di mengerti,,,ga neko-neko....

pokoknya "ngena" banget deh....!!!

berbakat juga tuh anak....!!!


gw BakaL tamPIliN ediSi selaNJutnYAH aBAouT pwiSI diyA...!!!on The NExt EpiSOde...!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion