saya capeeeeeeeeeekkk....!!!

huufffttttt....!!!!!!!!!!!!!
saya capek stengah mamfhuuuzzzz....!!!!!!!!
kapan yha,,bisa bner2 istirahat...
bner2 enjoy...

musti nunggu jadi 'ibu2' pejabat dulu...???!!!!
wah,,,mati duluan saya dibuatnya mah....!!!!!!!!
permintaan saya ga banyak kok...!!!
cuma,,tolong biarkan saya beristirahat dengan tenang...!
bukan berarti mati loooh...!!!!
saya tuh hanya kepengen kalo saya tidur,,,,yha jangan di ganggu...!!
trus,,,,guru2 itu loh..,,doyaaaaaaaan banget ngasih tugas yang bikin pala saya pusing 7 keliling...!
jadi kapaaaaaaaaan dooooooooonk saya bisa istirahaaaaaaaaaaatttttttt....????
liyat ntuhhhhh,,,,!!!
kucing aja bisa tidur senyenyak ituu...???
walah...
kalah sayaaaa....!!!!!!


help meeeeeee......!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion