Fail


as always, saat dikejar deadline, hal hal yang ga berhubungan ama deadline pasti tampak lebih menarik..!!!
:o
kayak sekarang, skrip siaran buat besok belum  jadi, dan besok itu UTS ekotek sodara sodara...
hidup ini seakan begitu indah dengan gue masih sempet sempetnya nge blog... -__-
huaaa..
ga ngerti lagiiiiiii...
bener bener yaa, minggu ini super duper hectic..
baiklah, sebelum gue ga belajar belajar juga, lebih baik gue selesaikan tulisan ini segera..

sebagai penutup, gue mau share quote yang kece abiis..
quote ini dari iklan produk makanan ringan gitu, gue juga lupa apa nama makanan nyaa..
bunyinya gini :
" Lo bukan lo kalo lagi laper "

dan gue setuju bangeeet sama quote ituu.. hahahahahhahaha
laper sangar, kenyang bego..
baiklah sekian duluu yeeee.... :p


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion