the story of us

malam ini, lagi lagi, saat gue berpikir alangkah senangnya kalo gue udah nyampe di rumah sekarang, gue secara iseng buka buka folder foto..
semua foto gue lahap habis..
tentu saja ritual buka buka foto ini berlangsung lama, akan selalu ada pergumulan alot tentang cerita cerita yang muncul di setiap foto yang gue lihat..
dan ritual buka foto yang terlama pun terjadi ketika gue sampai di folder "SMANAC", karena terlalu banyak cerita terangkai , terlalu banyak aroma nasi goreng di Rabu pagi yang dirindukan , atau sekedar berleha leha dengan cucian menumpuk setiap weekend..
selalu banyak cerita, selalu banyak kisah tentang perjalanan panjang di gedung gedung tua itu..
dan akhirnya gue ga tahan untuk sekedar mengumpulkan kenangan kenangan itu..
biarpun belum sempurna napak tilas itu gue satukan, tapi cukup untuk menenangkan hati yang diamuk rindu pada sosok sosok itu..

i dedicated this photo, for you, who used to call me "Rao"



Komentar

  1. masyaallah, sendal tu yang paliang indak tahan :'(

    BalasHapus
  2. hehehe...
    berdamai lah dengan sendal di masa lalu tu pik :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion