New Life, New Routine

Ketika gue di kantor yang lama, gue dikasih tau kalo kerja di Telkomsel bakalan banyak leyeh-leyeh,
dan bisa TengGo, alias jam 5 Teng langsung Go..!
Tapi setelah gue disini nyaris 2 bulan, Alhamdulillah gue belum pernah balik balik jam 5 :)
Nampaknya kalo lo di Marketing, emang ga bakal ada tuh yang jam 5 udah pulang haha :)

Well gue ga masalah siiih..
Gue juga sukaaa banget berlama-lama di kantor baru ini >.<
Akses internet gratis, dan tanpa pemblokiran ke media sosial, trus karna udah Smart Office,
tempatnya lucu-lucu gitu, warna-warna nya bagus dan menenangkan, ada sofa buat leyeh-leyeh, kursi-kursinya ergonomis, pantry nya cantik, ada gitar, ada makanan, lengkap deh..
Kesimpulannya gue betah berlama-lama dikantor :D
Sampai-sampai gue adalah salah satu makhluk yang paling susah di suruh pulang!
Salah satu senior di tim gue bilang kalau gue harusnya memanfaatkan kesempatan ketika disuruh pulang cepet sama bos, karena itu hal-hal langka yang jarang terjadi...
Tapi gue suka bingung gue kalau dikosan mau ngapain, pulang sebelum matahari terbenam itu macam bencong Kutek keluar abis sholat ashar... Kecepetan coooy -__-

Hari ini gue lembur lagi..
Menyelesaikan beberapa hal buat besok, yang besok paling akan direvisi dan diubah-ubah lagii
haha #miris
Yaaaah, namanya juga proses belajar, ga bakalan segampang dan semulus pantat bayiii kan :")

Hari ini niat mau beli coffee bean, karena tiap hari Selasa discount 10% kalo beli pakai T-Cash
(kalau hari Senin, discount 50% loooh  #tetep #jualan #GreatPeople)
Tapi karena belom makan dari siang dan ga sempat, malah ga jadii...
Eh tapi emang rejeki anak sholeh ga kemana, dibeliin coffee bean ama senior gue se tim, dan
Vanilla Latte pulaaaak, my favorite >.<
Alhamdulillaaaaaaaaah :D


Komentar

  1. vina, sesungguhnya itu video tujuannya untuk apa ya?

    BalasHapus
  2. masuk di divisi apa mba? di mass OJT skrg?
    itu innterview fully in english yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, sekarang gue masih OJT 1, dan di Marketing grup :)

      Hapus
    2. Aaaaaaaaand yes, Gw interview nya full english ..

      Hapus
  3. masuk di divisi apa mba? di mass OJT skrg?
    itu innterview fully in english yaa??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion