blogwalking



gue selalu menikmati saat saat dimana gue baca baca blog orang atau istilah kerennya itu blogwalking.
yah, bisa dibilang gue adalah seorang blogwalker sejati.
karena di setiap tulisan orang, terselip sebuah cerita unik lucu, dan gue selalu suka membayangkan, berimajinasi, dan gue suka membangun interpretasi sendiri tentang tulisan tulisan itu.
memberi inspirasi buat gue dalam menentukan gaya bahasa dalam menulis, gaya menulis yang bisa bikin gue nyaman, atau bikin gue 'klik' sama topik-topik tertentu yang emang gue sukaa.
well i love blogwalking..
you can say i am a good blogwalker, emm and a professional stalker also..
kkkkk
:D
:D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion