inspirasi super



gue sedang nonton mario teguh the golden ways..
terbahak bahak, tapi berbobot..
jadi gue mau share sedikit, tentang apa yang gue tangkep..
di acara itu, ada yang nanya tentang cara menghadapi orang orang yang ga senang sama kita di lingkungan kampus..
yak, di Lingkungan Kampus..

gue merasa, walaupun sudah biasa, kalo jawaban pak mario itu super sekali..
jawabannya kurang lebih begini, "kita sering mengabaikan omongan orang tua, ataupun guru, namun kita entah kenapa menganggap penting omongan buruk yang ga membangun tentang diri kita"
lanjutnya " maaf saya tak bisa menanggapi orang-orang yang membenci saya, karena saya terlalu sibuk mencintai orang-orang yang mencintai saya. Maka ketika kita mendengar pendapat negatif yang tidak membangun kesuksesan kita, ABAIKAN."

well, semua pernyataan pak mario itu sangat super bagi gue..
sebetulnya gue udah menerapkan metode Abaikan itu sejak SMP..
gue adalah tipe orang yang sensitif sebenarnya..
terlalu care terhadap komentar komentar orang, katakanlah semua komentar masuk tanpa sempat di filter..
sampai gue mencapai suatu titik, dimana gue udah merasa capek dan jengah dengan semua komentar yang masuk ke telinga gue..
dan sejak saat itu, gue putuskan untuk memulai metode Abaikan..!
and It Works..!!

sekarang, gue ga bermasalah dengan komentar komentar itu..
komentar-komentar yang menghadang di depan, atau yang beredar sekarang..

"pada akhirnya, kita semua bertanggung jawab terhadap diri sendiri, maka buatlah keputusan yang bijak untuk dirimu..!" -mario teguh, dengan perubahan seperlunya-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion