Girls' Nite Out ;)



Hari Rabu yang lalu, Gue, Dara, Tika, Widya, Ona, menghabiskan malam bersama di kosannya Hartekchui n Chuwiak.. :D
baru nyampe kosan sekitar jam 11, setelah dinner bareng, nonton Snow White and The Huntsman, yang dilanjutkan dengan karaokean.. hihihi
setelah guling guling beberapa lama sambil ngobrol ngobrol ngalur ngidul di tempat tidur, akhirnya keluarlah statement tentang wanita, kata Chuwiak dan dibenarkan oleh Hartek, berdasarkan penelitian katanya :
"Woman falls easily to the man who likes her, than to survives with the one she likes"
i dont know how, but i think it's contrary with the film i used to see, or the situation i used to face..
somehow, pernyataan itu beda aja sama apa yang sering gue lihat di kehidupan sekitar gue..

saat seorang wanita akhirnya memiliki kekuatan untuk memberikan hatinya kepada orang yang ia sukai, seberat apapun rintangan di depannya,
akan sangat sulit untuk menerima orang lain seperti lelaki yang menyukainya..
karena wanita cuma punya satu hati, right?
How can she falls onto someone else, while her only heart belonging to that guy she loves?

agak susah membahasakan apa yang  ada dipikiran gue saat ini sebenernya..
gue harap apa yang gue tulis masih bisa dicerna.. :)

well, woman is simple, there is only one word to describe a woman, : complicated..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion