I am Moving On





ditemani lagu Monster nya Bigbang, gue memulai menulis postingan ini, setelah sejam telponan ama Tachi n mama papa, dan saat gue belum belajar satupun materi untuk Ujian besok.. :)

kayaknya judul postingan gue kali ini provokatif banget yaa??
tapi begitulah keadaannya sekarang.
karena gue Moving On..!
hahahaha..

sekedar informasi, gue udah 'holding on to someone' cukup lama.
udah sekitar 3 tahun lah yaa.
dan hal itu menjadi penyebab utama munculnya postingan postingan galau gue berikut dengan teori teori galau gue di blog ini.
ehem, gue tipe yang agak susah untuk bercerita nih ya sebenernya.
jadi, gue udah holding on to someone cukup lama ( bolak balik aja nih ceritanya ), dan sesungguhnya itu bukan semata mata karena something stupid that youu called 'love'. 100 % no..! Love is not strong enough to make me hold him this long..!!
lebih ke rasa penasaran gue, something that i wanna prove about him, and something like revenge ; that made me hold him for 3 years and want him back to me..
it is not easy as it is in your eyes, it is complicated to say..!

tapi intinya gue udah move on..!
gara gara acara Pak Mario Teguh tanggal 3 Juni kemarin, dengan tema : Move On ( pas banget yak )
ini kutipan kata kata supernya pak Mario :
"Cara move on yang anggun itu adalah : Tidak melukai orang yang melukai kita. memaafkan adalah balas dendam yang mematikan dendam. Engkau adalah orang yang dikirim Tuhan untuk mendewasakanku, agar aku menjadi pribadi yang lebih menarik, untuk orang yang lebih baik."

kata kata itu membuat gue akhirnya berdamai dengan masa lalu, berdamai dengan F=M.A.

memaafkan semua yang pernah terjadi, lalu hidup tenang dan merencanakan masa depan yang cerah.
okay..
Let's Move On, Girls..!

it's time to Move On, girls..!!!!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion