random writing



biasa, setelah UAS, gue cenderung untuk segera merapikan buku buku semester ini dan merapikannya ( baca : membumihanguskannya ) :D
Nah, pas lagi buka buka buku itu ; kali aja ada surat cinta keselip kan ; gue malahan menemukan sesuatu yang tak terduga di buku PTI ( Pengantar Teknik Industri ) gue..
sebait kata-kata, yang gue ga ingat kapan dan kenapa gue bikin itu..
nih isinya :

"Bukannya aku tak mau
mengatakan padamu bahwa aku
ingin memilikimu.
Tapi aku hanya takut,
akan tiba saat kau untuk menjauhiku,
dan aku tak tau cara melepaskanmu. "

gue ngerasa, tulisan itu sangaaaaat, errrrr, sangat tidak sesuai dengan logika..
gue hanya ga nyangka gue nulis itu..
gue mengira, keadaan gue semester 1 waktu itu, bukanlah keadaan yang cocok untuk bisa nulis kayak begituan.. -_________-

dan gue masih merasa heran, dan takjub sendiri.. -_-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion