FREAKing awesome --"

hey hey heeeeeeey, wazzup brooh ^.^
gue mau berbagi cerita unik di hari ke lima di semester ke lima ini =D
well, lo semua pernah ngebayangin ga, kalo nilai yang lo dapetin bakalan bergantung dengan lo ketawa atau enggak saat dosen tersebut lagi ngelempar joke nya??
yippii, memang terdenganr sangat epic sodara sodara!!
tapi itu lah kenyataannyaa!!
salah satu dosen gue, selanjutnya akan dikatakan sebagai dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut , kabar-kabarnya memberikan nilai berdasarkan ketawa atau enggaknya kita saat dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut nge-joke..
yah, setidaknya begitu lah kabar-kabar yang terdengar dari para pendahulu --"
and yes, we take that tale waaaaaayyyy too seriously..!!
so guess what happen in the class??
setiap dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut nge joke,semua orang di kelas, berusaha untuk tertawa..
dan hasilnya, saaangaaaaat buruk, ketawa yang dihasilkan bunyi kaleng rombeng dengan nada a minor kres pada ketukan 3/5..
well, ketawa yang dihasilkan itu jelek banget, fales dimana-mana, soalnya joke nya dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut juga garing banget..
dan gue seketika itu juga merasa freak abeeeeees di kelas ituu...
gue ga ngerti yaa, apa dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut itu ngerasa, kalo semua orang dikelas itu ketawanya super aneh banget --"

gue ga tau seberapa lama lagi kelas ini akan tertawa dengan cara yang freak abiz setiap dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut nge joke..
huuuft
padahal matkul yang diajarin dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut termasuk salah satu yang naga banget semester inii..
semoga aja bisa terlewati dengan selamat =D
dan semoga kalau tertawa freak ini masih berlanjut, gue mulai terbiasa..
soalnya horror aja, ngedengerin orang-orang sekelas ketawa dipaksain yang jadinya malah kayak gila --"
hihihihi

yaudah deh, Cau..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion