Ter-Fail Today!!!



hari ini adalah hari tergeblek gue sedunia --"
tadi pagi gue dateng ke kelas jam 10, hanya untuk mendengarkan curhat + dongeng + pamer + hinaan + dan beberapa tambahan omongan yang ga terlalu penting lainnya dari dosen gue...
akhirnya selama satu jam kemudian, gue berusaha keras untuk menahan diri tidak menguap lebar lebar dibawah hidung si pak dosen atau lebih ekstrim lagi ngatain "Boong luuuuu, boong luuuu" di depan kelas sambil nunjuk-nunjuk pak dosen --"
lalu dilanjutkan dengan siangnya, gue kelas lagi..
kelas nya jam 1, tapi jam setengah 2 dosennya belum datang datang juga --"
alhasil gue angkat kaki lah dari kelas itu..
eeeeh, sampai di bawah, - kelas nya di lantai 4 - , gue baru inget kalo gue belum absen....!!!!
eng ing eeeeeeeeeeeng banget kaan tuuh!!
akhirnya gue dengan setengah panik nge sms in temen gue buat tipsen --"
sebenernya gue bisa aja balik, tapi maleeeees banggeeeet, walaupun ke atas nya juga pakai lift siiih..
tatpi tetap ajaa.. kan tengsin juga..!
aku tak mau berbalik, jika sudah meninggalkan sesuatu! ceilaaah, gayak >.<
setelah keluar dari kelas, akhirnya gue memutuskan untuk ke perpusat..
kegencet gencet dah tuh di bikun yang super duper rame..
nah di perpusat rencananya mau nyari nyari buku teks gituuu..
cihuy banget kan guee.. hehe
nah, sesuai dengan judul postingannya 'ter-fail today', maka ya hasilnya gue ga mendapatkan apa-apa dari perpusat..
bahkan gue ga berhasil donlot mv nya GD yang baru coup d'etat -.-
dan diperparah dengan gue yang patah hati setelah mampir di Times, dan melihat harga buku nya ga turun turun :''''''( hiks
harga cabe kaliiii yak, pake turun segala --"

huuuuft, kesek banget ye hari ini..
fail banget, gabut banget, nonsense banget, dan kayak nya ga dapet apa apa gitu ..
:1



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion