Haru-Haru

seiring dengan telah habisnya rendang yang gue bawa dari rumah, gue mulai merasakan home sick..
ini terlalu cepat buat home sick, memang..
tapi wajarlah yaaa, hawa hawa di rumah masih berasa..
accidentally ngomong dengan bahasa minang, trus masih berat hati makan diluar..
hell to the ooooo ~
di rumah gue makan gratis tis tis, trus disini mesti mengeluarkan uang teruuus..
helai demi helai uang gue keluar dengan tragis..
kesyeeeeeeel >.<
suddenly perubahan dari rumah ke masa kuliah ini benar benar extreme..
satu-satu nya yang ga berubah cuma kenyataan bahwa gue masih jomblooo..
#eaaaaak
udah ngelantur niih nulisnyaa.. wkwkwk
lebih baik kita focus ke tugas tugas yaa fellas..
dan semoga semester lima kejatuhan nilai A dari bintang Ving..
\^.^/


Komentar

  1. raho, gambar kuciangnyo mengerikan, doanyo apolai, astagfirullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkk..
      RT se doa gue piik >.<

      Hapus
  2. gue curiga jangan jangan gara lo, gue gendutan -_-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion