Awkward Moment

jadi ceritanya beberapa hari ini gue ga mood untuk nge blog atau bahkan menulis..
padahal niatnya tuh mau nge blog tiap hari, namun apa daya hal itu wacana belaka..
target udah tinggi tuh padahal, mau bikin cerpen segala rupa lah, tema udah ada, namun kembali lagi,
mood ini tak kunjung datang dan gue pun menyerah..
pasalnya, mood menulis yang hilang ini ada penyebabnya...
jadilah gue, beberapa hari yang lalu, melakukan suatu hal yang fail.
yang bahkan belum pernah gue lakukan sebelumnya selama 20 tahun umur gue iniiiiii....
kesyeeeeeeell...
gue bahkan ga sanggup menceritakannya..
atau mengingat-ingat nyaaa...
super duper fail...
kejadian fail itu terjadi di chat gratis kekinian gituuu...
dan kejadiannya ga cuma sekali -_-
kejadian failnya itu terjadi dua kali dalam sehari, di lingkungan orang-orang yang sama...
duh, ga kebayang deh pas ketemu nantiii...
masalahnya, kejadian-kejadian fail ini kayaknya bakal bikin banyak awkward moment gituuuu sama orang orangnya gituuuuuu kalo ketemu langsung nanti :''''''(
huft




my face, full of awkwardness


Goodnight then

ps: i have some recommended songs right now..
1. Jessie J - Who you are, some old song just worth replay 100 times
2. Kodaline - Midnight and Talk, are some of my favs
3. Paloma Faith - Only Love Can Hurt Like This, my advice is, don't watch the official video of it if you are under 19 yo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion