Start Today!

so today one of the alumnus of Industrial Engineering, named Diana Rikasari, been a gust lecturer for my Kapsel class...
she is a fashion blogger, shoes brand owner, which means she is an enterpreneur..
she is fabs, i never know my angkatan could ask so many questions during a class -___-
i am not really into the fashion, yes, let's say i am a sudra in sense of fashion, well i don't really pay attention to it --"

in one thing, or maybe two things, she really inspired me!
she really moved me to start a business.. while not too long ago, greece35 just thought to have a cafe before we graduate...
gue sebenernya excited banget tuuh buat punya cafe >.<
kan mayan banget tuh buat anak2 greece sekalian jadi tempat ngumpul ngumpul official =D
dan bisa jadi income juga $.$
trus yah, tadi itu mbak diana nya juga cerita, kalo doi itu nge blog katanya konsisten gitu tiap hari...
jadi dia bisa nge post tiap hari, dan itu yang buat viewers blognya dia banyak banget, karena dia selalu update...
dan tiba tiba gue merasa hina dengan blog gue, yang jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget di update...
rekor itu gue bisa ga apdet sebulanan -_-
oleh karena itu, mulai sekarang, gue akan mencoba untuk apdet tiap hari deh guys, ciyus deh :3
dan kerennya lagi nih ya, mbak diana itu mge blog nya tentang hal-hal yang positif gitu, yg friendly cheerful dan sejenisnya.... doi emang katanya set her mind positively gitu sih (tau dari instagram)

nah gue bingung, gimana kalo dia lagi sedih?
lagi bad mood misalnya??? masa masih bisa aja nge post yg cheerful?
gue mah kalo lagi bad mood, senggol mutilasi siiiiih -_- *kidding*
apalagi kalau cewek cewek lagi pe-em-es, beeeeeeeeuh,
buldozer udah kayak agar agar aja dibenyek-benyek *.*
belum lagi kalau lagi galau, abis putus dari pacarnya (kalo punya pacar ya, kalo enggak ya putus sekolah mungkin?)

mungkin kalo mbak diana, saat saat doi bad mood atau galau, dia mencari hal-hal positif atau motivasi atau hikmah, post it on blog, and then feel cured after that...
jadi isi blognya bakalan all positive minds gituu..
sedangkan buat gue, 'cured' buat gue adalah 'to explain what i think through hidden words'...
makanya ketika gue happy ya gue jelaskan, dan saat gue ga happy atau gue complain tentang sesuatu ya gue jelasin jugaa...
tujuannya bukan untuk mengajak orang2 untuk semua nya setuju sama isi pikiran gue,
gue nulis semuanya untuk menghilangkan tanggung jawab gue untuk 'menyuarakan' pikiran gue..
karena cuma di blog kayak begini ini gue bisa nge share semuanya thoroughly but not obviously tentang seluruh aspek hidup yang gue jalani...
yah, berhubung karena gw introvert girl yeah, jadi gue ga terlalu suka nge share emosi gue seluruhnya hahahaha tapi gue seneng nge share my thought my mind untuk hal hal yg non emotions related laah, semisal isu isu politik sosial budaya.............

nah makanya niiih, blog gue bakalan jadi ga se cheerful mbak di gitu, karena inside of my soul udah dari sononya dark gitu, nyerempet emo emo gitu deeh... lol
hahahahahha
tapi semoga yang gue share share disini bisa dinikmati, jadi bahan bacaan kalau lagi ga ada kerjaan jugaa boleee...

oke deh bye byee :*
dozoyo roshiku onegaishimasu.....
(bener ga ya romanji nya --")



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion