Let Me Go Home

So malam ini sembari makan malam di singgah sana,
temen gue si ginong mengusulkan untuk lekas mencari tiket pulang..
yah, sudah dua kali lebaran gue ga pulang (satu kali lebaran idul fitri, satu kali lebaran idul adha)..
dan homesick ini memmbunuh gue malam ini..
jadilah semalaman ini gue nge search lagu lagu mellow (sebenernya hatinya emang sedang mellow, homesick hanya alibi)

ini daftar lagu menye yang menemani gue malam ini :

Kodaline - All I Want

The Calling - Wherever You Will Go

The All-American Rejects - Gives You Hell

Blink 182 - I Miss You

Goo Goo Dolls - Iris

Yellowcard - Only One

Paramore - When it Rains


Coldplay - The Scientist

Carly Rae Jepsen - More Than A Memory

Paloma Faith - Only Love Can Hurt Like This

Paloma Faith - Agony

Paloma Faith - Just Be

Edd Sheeran - All of the Stars





Bye Bye. Tell my lecturers i'm going home *.*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion