Auuuwesome Big Bad Wolf 2018

Haihaihai!
Mau share nih cerita gue berburu di sarang nya Big Bad Wolf 2018 (BBW 2018)..!

Ini pengalaman kedua gue main di BBW.
Tahun lalu, gue juga ikutan BBW, dan kalap beli banyak banget buku, total nya sekitar 30 buku..
Nah, merasa sudah berpengalaman nge-BBW-an tahun lalu, gue *merasa* jadi udah tau How-To nya nih.

Persiapan nge-BBW gue yang pertama adalah nyari temen untuk berburu bareng :)
Karena partner gue tahun lalu, Vivbeb memutuskan untuk ga join dulu, akhirnya gue mencari partner yang baru. Dalam waktu singkat gue pun berhasil menggaet Chu...! Mendekati hari keberangkatan, Pikti & Sri Ok pu akhirnya join :)
Setelah diskusi, kita pun memutuskan untuk berangkat tanggal 30 Maret, atau satu hari setelah BBW 2018 resmi dibuka. Rencananya sih mau ambisius gitu dan mau nya hunting jam 3 pagi. Karena kita pikir kalau siang atau sore pasti rame banget tuh antrinnya nantii..

Tapi rencana hanya rencana wkwkwkwk
Karena hari itu hari Jumat dan lagi long weekend, kayaknya semua kecapekkan dan malah bablas sampai shubuh >.<
Setelah shubuh baru siap siap, mandi dll, dan finally berangkat jam setengah 7 dong hahaha

Sampai di BBW, kita sarapan dulu di foodcourtnya. Foodcourtnya jauuuuh lebih banyak dari tahun lalu yah, seingat gue..
Daaaan, masih pagi tuh ya, jam setengah 8, udah rame bangeeeeet, dan trolli nya udah mulai langka, kita mesti nunggu 10 menit lah untuk dapet trolli.

Mulai hunting jam 8 an, kita muter-muterin hall nya deh.
Dari Hall 7 sampai Hall 10, kebayang ga gedenya Hall di ICE, Serpong >.<
Kita selesai sekitar jam 12, dan antri sekitar 1 jam an, karena rame banget, dan lagi peak nya orang-orang udahan karena mau jumatan dan mau makan siang kali yah..

Tahun ini gue ga terlalu kalap sih beli bukunya hehe
Beberapa buku karena penasaran, author nya sering wara wiri di Goodreads tapi gue belum pernah baca bukunya, dan buku lain itu buku buku langka yang udah susah banget dicari.
Penasaran? Ini dia semua buku yang gue beli di BBW 2018 :

1. The Time Keeper by Mitch Albom
Mitch Albom adalah author yang sering banget berkeliaran di feed Goodreads gue.
Karena penasaran, gue ambil satu buku. Ada dua judul yang rencana nya mau gue ambil. Tapi ga jadi karena ga mau impulsif aja haha..

2. Forever for A Year by B.T. Gottfred
Bukan author atau judul nya yang sering gue lihat, melainkan covernya. Ini cover entah karena mainstream apa gimana, gue lihat dimana-mana gitu rasanya. Alhasil, take it!

1 & 2

3. Me Before You by Jojo Moyes
I knooooow ini udah so much lampau, bahkan cover nya udah menggunakan Motion Picture nya yess..
Tapi apa mau dikata gue belum baca Me Before You, tapi gue udah baca After You nya Jojo Moyes ini hahaha (Thanks To kak Ixan yang udah kasih kado ini)
Dan gue merasa harus beli, karena juga belum nonton film nya.
Ga tau kenapa. Mungkin after Game of Thrones selesai gue baru bisa nonton film nya.
If you know what i mean :'')

4. The Canterville Ghost, The Happy Prince, and Other Stories by Oscar Wilde
Pasti udah sering banget kan denger The Happy Prince nya Oscar Wilde.
Nah dibuku ini ada short stories lainnya original by Oscar Wilde. Soooooo ini worth it banget >.<

3 & 4

5. The Complete Series of The Chronicle of Narnia by C.S. Lewis
Well buku ini adalah salah satu yang gue maksud sudah sangat langka.
Susah banget kalau mau cari buku ini tuh, baik di Gramedia, Periplus, Books & Beyond, Mizan Store. Gue udah cari di store, atau via web (terkadang ada yang masih jual khusus di online channel kan yah).
Satu satunya yang tersisa adalah Ebook nya, itu pun ga komplit :(
Pas liat series ini deket foodcourt gue langsung ambil satu box ini, karena takut keabisan haha

my luv

6. 10 books of Paulo Coelho
Ini juga best deal gue banget di BBW 2018 ini.
Bayangin, 10 buku nya Paulo Coelho dalam satu box hmmmmmmm
Dari 10 buku ini gue udah baca The Alchemist dan Veronica Decides to Die.
Jadi gue masih punya 8 bahan bacaan om Paulo Coelho lagiii >.<

I'Ve read 2/10

7. Last but not Least, buku anak2 untuk Bilal
Gue beliin board book untuk Bilal.
Isinya basic banget, kayak angka, hewan, dan warna.
Bahasa inggris siiih, tapi full color, jadi semoga Bilal tertarik hihi 


Yah segitu aja yang gue beli. lebih ga kalap kaaan hahaha..
Well kalau kalian berpikir ga kalapnya gue ini masih banyak, bayangkan tahun lalu saat gue kalap haha.
Ini aja gue udah nahan nahan ga ambil buku nya Stephen King, Sophie Kinsela, Sidney Sheldon, George RR Martin, dan banyak lagi yang gue sacrfice sebenernya hiks :(

But so far gue puas banget di BBW 2018 ini.
Semakin seru dan semakin komplit bukunyaaa..
Gue berharap tahun depan ada 1 Box The Alchemist series by Michael Scott yaaaah :)

See You next year Big Bad Wolf !!!
#Auuuuwesome

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion