what an ashamed...!!!

selaluuu sajaaa...
padahal udah berusaha sekuat tenaga jiwa dan harta untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama..

tapi,,hampir di setiap postingan,,hal itu muncul lagii...

padahal udah belajar untuk konsisten..

tapi jadinyaaa selaluuuu aja setengah setengah...

dalam satu postingan,,setengah cerita bisa pake "gue",,eh malah sisanya pake "aku"..
ato pake "aku" duluan,,,ntar belakangan malah pake "gue"

susah deh buat konsisten....
merasa bersalah sama Buk Ihlas jadinyaa...
guru bahasa Indonesia pas es em pe yang wanti wanti biar ga campurin "aku" dan "gue" dalam satu artikel ato tulisan lainnyaa....
>.<

So SORRY...
>.<
:'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion