aksioma keren

berpoto bersama karya salah seorang anak



ilalang -> saksi bisu untuk hari yang sangat berarti bagi gue



bersama anak-anak yang Luar Biasa...!



the Children and their Paintings..!



the beautiful ladies di Padang Merah


hope we'll meet again next year..


here WE are.. #TIgers


pukul 23.05 WIB
dan gue udah terlalu lelah untuk bercerita..

well,,aksioma atau Aksi Sosial Mahasiswa di adakan di daerah pasir putih, Depok..
that was such an AMAZING EXPERIENCE...!!!

well,,untuk pertama kalinya di dalam hidup,gue berpikir kalo,, "well,,anak kecil > 5 thn is not always a nitemare.."

di acara Aksioma itu,,gue kebagian di Workshop Pendidikan,,yang menuntut gw untuk stay with anak-anak kecil di sekitar lingkungan itu dan yaaaaah,,,menyadarkan (menyadarkan = kosa kata yg tidak pas bila subjek nya adalah manusia dg umur 5-10 thn) ttg kebersihan lingkungan..

nah salah satu kegiatannya itu adalah -->> mungutin sampah dan misahin sampah organik n non organik..
dan itu lucu banget..
anak-anaknya semua bersemangat dan mau aktif buat ngikutin semua acaranya..
well,,u have to know also,,kalo gue ngasih nama "Laskar Pasir Putih" untuk 11 orang anak yang berada pada pengawasan gw ,, maria ,, n haekal waktu acara mungutin sampah..
seruuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeettttt...
abis itu kita main games kucing ama tikus..
trus ngasih pertanyaan biar mereka bisa dapet hadiah yang udah disediain panitia..

dan acara terakhir adalah Poto Potooo..!!!
bersama Laskar Pasir Putih,,yang membuat hari gue sangat menyenangkan saat itu...!!!





ps : gue adalah panitia aksioma 2012 bidang Workshop Pendidikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion