...Minggu Sakit...



huufftttt
entah bagaimana ceritanyaaa,,tapi minggu ini gw sakit sesakit sakitnya orang sakit yang pernah sakit serius..
-__________-

okeh,,begini kisahnya..
entah hari apa,,yang gue ingat pasti adalah,hari itu gue ada kelas kalkulus dan MPKT..

selesai kelas MPKT, si Anis and Maria yang artinya juga ada Si KuPu-KuPu Fakhrul and Om 'Naufal' Prabs,jadi kita berlima duduk bersama si Yonatha "Munthe" dalam rangka mempersiapkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam acara ngamen for Makrab (akan diceritakan lagi lebih detailnya : kapankapan)

well,,gw ga ikut ngamenn sebenernyah..
tapi atas nama solidaritas,,gw tetep nungguin kurcaci-kurcaci itu diskusi..
sembari mereka diskusi,,lalu apa yang gw kerjakan...???
banyak sebenernya..
mulai dari acara malu-malu nyapa senior,,sampe dengan nyapa senior dengan cara yang malu-maluin..!!!
huahahahaha
oke,,sebenernya ga cuma itu kerjaan gw selama nungguin mereka..
karena mereka diskusi nya super lamaaaaaaaa,,berhubung banyak lagu yang sebenernya mereka mau bawain di acara ngamen itu ,, which is sebenernya ga lebih dari acara mamerin suara yang seadanya di depan khalayak ramai...
bhahahahaha...
#peace guys...!
v~.~/

wokeh,,gw ngelakuin banyak hal di pikiran gw selama nungguin mereka..
pokoknya otak gw bekerja terus deh..
maklum,,kan baru keluar dari kelas MPKT,,jadi Otak gw lebih kritis dari biasanya..
misalnya,,gw mencoba "berpikir filsafat" (baca : berpikir secara mendalam, kritis, dan universal),, dengan mempertanyakan berbagai hal yang dapat di tangkep oleh indera penglihatan gw (baca : mata dan kacamatanya)

pertanyaan pertama:
kenapa sih Daniel K. (T.Metal,red) bawa-bawa payung kuning...???
jawaban : oh,,mungkin dia sangat bangga dengan UI yang identik dengan warna kuning,, sampai-sampai juga beli payung warna kuning... sehingga jika suatu saat dia mengenakan JaKun (Jaket Kuning,red),, bakalan Matching sama payungnya....

pertanyaan Kedua :
kapan si Daniel bakalan pake JaKun sambil pake payung,,atau pake Payung Kuning sambil mengenakan Jakun...???
jawaban : hanya Tuhan dan Daniel yang tau..

pertanyaan ketiga :
kenapa senior DTM cakep cakep..?
jawaban : karena isinya sebagian cowok,,makanya dibikin banyak yang cakep.. ntar kalo isinya garong semua,, tambah suram dong DTM.... :D (kebetulan gw nemu dua orang yang cakep,,, huahahahahahaha)

pertanyaan keempat :
kenapa para cecunguk-cecunguk ini ga juga slesai-slesai diskusi buat NGAMEN ajah...
##buat ngamen ajah,,nentuin lagu khususnya,,butuh waktu yang sangat lamaaa,,,apalagi bikin UU yah...
jawaban : sebenernya ga terlalu lama siiih,,, cuma gw aja yang ga sabaran..
tapi iya juga sihh,,ini kook diskusinya ga kelar-kelar siiiiiiiiiiih...
woooooooiiiii,cepetan wooooooooooiiiiiiiii........!!!!!!!!!!

pertanyaan kelima :
kalo di pikir-pikir,,, kok badan gw tiba-tiba meriang yah...???
kenapa tiba-tiba sakit tenggorokan yah...???
jawaban : itu tandanya kamu terkena virus flu burung,,,nak...!!!

nah,,di sanalah awal mulanya gw ngerasa ada yang aneh dengan badan gw,,dengan ciri-ciri badan meriang,,ingusan,,pusing dan tak lupa sakit tenggorokan..
waktu para kurcaci belum juga menunjukan tanda-tanda akan menghentikan diskusi mereka,,gw udh mw nyerah dan hampir memutuskan untuk pulang..
tapi gw udh terlanjur janji buat nemanin Jeng Anis buat beli tas Laptop di Kober..
hufffttt...

setelah gw buka suara,,akhirnya diskusi mereka dipercepat dan finish beberapa menit kemudian.. (diskusinya lama ; Ngamen nya tetep aja KAGAK JADI... huahahahaha... Failed dah.. :D )
dan kita ke kober..
naik BiKun,, ya iyalah ga mungkin juga jalan kaki...!!!
di BiKun gw mikir lagi.. "oh Shit,,,gw sakit beneran nih kali ini,,,ga main2 lagi nih sakitnya...!!!"

sampe d kober.. puter puter bentar..
keliling keliling,,keluar masuk toko,,tawar menawar yang sengit dengan abang-abang yang jualan pun tak terhindarkan..
gw rada ga rela gitu kalo si Anis keluar duit banyak... Bkn karna rasa solid yang tinggi.. tapi lebih karna,,gw emang Hobi Nawar barang...
apalagi nawar hati orang... #eaaaaaa ## edisi gombal lagi nih...!!

well,,,walau lagi ngerasa sakit gw tetep menyempatkan diri untuk belanja...
belanja apa ajaa..??? oke,,gw beli pembatas buku,,en sesuatu yang gw ga tau apa namanya,,yang penting fungsinya adalah buat melindungi kesterilan keyboard laptop gw...!!!

okeh,,dan kita pulang..
dan gue... sakit... sakit... sakit...

nyampe kosan,,gw langsung calling nyokap di 081267*****
curhat..
lebih tepatnya sih ngadu..
mengadukan keadaan yang sekarat setelah selesai UTS...
akhirnya gw dikasih tau obat mana aja yang musti gw minum... ~well,,gw di bekalin banyak obat pas pertama kali dateng ke Depok...!!!

dan gw minum obat...
dan malem nya,,,gw sekarat..
IT FEELS LIKE I'M GONNA DIE...
no,,i think diying is BETTER...
huahahahahaha
masih inget gw,,betapa sakitnya tenggorokan ini..
berdasarkan diagnosa nyokap,,gw telah terkena Radang Tenggorokan yang komplikasi sama menurunnya tingkat kekebalan tubuh alias flu alias demam..

setelah minum obat,,gw masih pusing..
tenggorokan masih sakit.. bukan deh,,,tenggorokan semakin sakit..
lidah mati rasa,,, hidung ga berfungsi...
badan mendidih,,,panas nya mungkin 37,9 derajat Celcius...!!!
S.E.K.A.R.A.T

sodara-sodara,,ini bukan gw,,soalnya ga serem...!!


trus gw nge-tweet..
yang intinya,,gw bener2 sakit,,dan pengen pulang (ke Pariaman) biar bisa sakit dengan tenang..
trus Maria nge-reply,,isinya nyuruh gw semangat karena dia selalu ada disisi gw...
sebenernya informasi ini ga penting sih..
entah kenapa tangan gue bergerak sendiri untuk ngetik dan mencantumkan kisah ini... ~_~
jadi,,bagi yang ga mau tau tentang kisah di part ini silahkan abaikan dengan cara menutup mata anda ketika sampai di part ini...

ga ada yang jenguk gw,,soalnya kosan gw kejauhan... :'(
:D

trus trus,,,gw tidur deh...
gw lupa entah ada tugas untuk B.Inggris di keesokan harinya atau enggak...
yang penting di pikiran gw saat itu ( sebenernya di pikiran gw setiap saat juga sih),,, adalah TIDUR..
oh ADA...!!!
tugas untuk besok adalah,,bikin ringkasan atau rangkuman gitu deh,, article nya itu tentang Cramming ato begadang...
well,,,gw ga bikin apa-apa malam itu..

and,,keesokan paginya baru gw kebangun..
dan sambil berpusing-pusing ria,,gw maksain diri bwt bikin tuh tugas..
dan berakhir dengan kacau,,yang gw abaikan begitu saja..
yang penting gw bikin tugas...!!!!

nah sialnya...
besoknya ituuu,,pas selesai B.Inggris,,ada acara minta n bagiin tandatangan bareng anak PI dalam rangka ngisi buku mabim..
aaaaaarrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhh
pala gw pusing bgt,,
badan masih panas...
tenggorokan sakit...
tapi sekarang lidah gw udah ngerti satu rasa.. Cuma SATU RASA,,,yaitu PAHIT..!!
semuanya pahit,,air pahit,,nasi pahit..!!
benar benar BETI (baca : BT tingkat Tinggi).....!!!!
dan gue melewatkan acara tandatangan itu dengan sukses (walopun ujung2nya dapet IKM aktif juga.. tell u more,,later.. :D )

okeh,,setelah mengkonsumsi obat yang dikasih nyokap dengan benar,,dan rajin minum susu..
gw pun berangsur-angsur sembuh..!!!

nah,,,sialnyaa...
hari jum'at...
selesai kelas Ses Sentot,,yang entah kenapa berakhir pukul 09.00 WIB padahal seharusnya berakhir sekitar pukul 10.30,,,gw sakit perut yang ganjil, yang merupakan pertanda kalau gw akan berdarah...
pengen langsung pulang ke kosan,,tapi biasalah,,,TIM HORE suka melanglang buana dulu ke berbagai tempat..
akhirnya kita beli es krim,,yang di lanjutkan dengan nonton FestiFrance di gedung IX FIB...
kita nonton acara pembukaan yang membosankan-like other opening ceremony-yang di lanjutkan dengan orkestra mini dari Mahawaditra UI..
well,,itu cukup mengesankan dan mampu bikin gw melupakan sakit perut gw yang udah mulai mencekam..

selesai orkestra mini,,ada penampilan band..
gw kira bakal ada banyak band,,eh taunya cuma ada 1 band (slma gw nonton d sana),, yang nyanyiin beberapa laguuu..
emang dasarnya gw orang yg gampang bosen,,gw jd ga fokus lagi ama lagu dan bandnya...
dan perut gw udh semakin sakit,,dan semakin sakit,,dan semakiiiiiiinnn sakiiiiiiiit....

dengan wajah yang mulai horror,,,gw ngajak Maria,,yang duduk di samping gw buat pulang...
well,,jam stengah sebelas kita cabut dari sana,,,dan gw langsung capcus ke kosan...
dan lagi-lagi ngadu,,kali ini ke kakak gw tercinta,,apa obat sakit perut akibat pendarahan..
well,,gw minum obat,,dan langsung tidur,,
berharap gw bisa ngilangin rasa sakitnyaa..
kata Maria,,tidurnya lebih baik lurus lurus aja,,alias telentang..
gw turutin deh tuh saran...
well,,,gw ga ngerti.. pas gw bangun ( dibangunin Maria yang nanya gw bisa masuk kelas Ses Melati apa ga ),,rasa sakit nya udah jauh berkurang..
entah karena gw udah minum obat,,atau karena tidur telentang,,atau karena gw make aroma terapi ,,atau karena gw baca doa dulu sebelum tidur..
entahlah,,,tak usah pusing karena hal itu...
yang penting sakitnya ILANG...!!!

huuuffffttttttt....

percayalah,,gw ga sekalem ini kalo lagi sakit perut



segitu aja dulu cerita tentang pesakitan gw...
semoga ga sakit lagi yaaaaaa.....!!!!!!!!!!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion