satu kisah lagi...

ada lagi satu cerita yang musti gw critain yah...!!!

kemaren,,senin 14 November 2011..

adalah hari yang paling mencekam selama gw hidup di depok..!!
semua kegiatan gw biasa ajaa..
tapi semua berubah ketika negara api meneyerang...
oke,,itu cuplikan opening nya Avatar The Legend Of Aang..

tapi semua berubah di detik-detik gw mw pulang..
well,,waktu itu mendung..
udah mulai gerimis..
biasanya sih,,jarang ujan disini,,makanya dengan pedenya gw pulang dengan berjalan kaki..

gw pulang sekitar pukur 5 kurang 20 menit..
selama perjalan gw selalu berdoa pada Allah,,, "pliiiisss jangan ujan sekarang ya Allah,,,jangan ujan sekarang,,dikit lagii,,,dikit lagi nyampeeee....."
apa daya,,,Allah ga ngabulin doa gw..
dan turunlah hujan yang sangat deras dalam sekejap mata...
gw pun lebih memilih untuk berlindung terlebih dahulu di depan Laundry di dekat kosan Sisesa..

gw berencana,,kalo sampai jam 5 teng,,hujannya ga berenti,,gw bakalan nekat untuk nembus ujan ini,,walaopun bakalan basah kuyup...

dan,sodara sodara,,apakah yang terjadi pada pukul 5 itu...?
yak,,saat itulah,,hujan dihiasi oleh kilat yang silih berganti dan gledek yang sambar menyambar..
bayangin,,,gw ga bener2 terlindung di bawah atap tempat Laundry itu..
dan cahaya kilat nya,,rasanya hanya berjarak 5 cm dari idung gw...
itu bener bener horror..
di tambah lagi bunyi gledek yang sangat memecahkan telinga...

gw bener2 ketakutan..
-__________-
hanya bisa zikir pd Allah SWT..
mengharapkan pertolongan-Nya..
:'(

huhuhuhuhuhu
gw asli takut banget...
mana tikus got domisili kutek berlari-larian di tengah-tengah air comberan yang pada meluap dan meluber ke jalan-jalan...!!
tikus Horror...!!!

alhasil,,gw diem aja di depan laundry itu,,bersama orang orang lainnya yang juga ikut berteduh..
dan memutuskan untuk pulang pukul 18.00,,ketika hujan sore hanya menyisakan rintik nya saja..

rintik yang gw maksud adalah,,dimana keadaan gw sampe kosan TETEP basah kuyup...!!!
tapi dibandingin dengan hujan sebelumnya,,,jelas ini hanya "rintik"nya saja...
paham kan maksud gw..

nah,,ini bukti kalo gw basah kuyup..

kaca nya burem neh,,,Sial...! ga dapet deh Feel Basah kuyup nyaa... :(
##edisibasahkuyup1


oke,gw bukan suzanna,,ga tau juga kenapa haru Melotot
##edisibasahkuyup2


nih,,lengan baju gw basah sebasah nya baju...!!
kayaknya gambar nya Failed deh... -_____-
##edisibasahkuyup3

Komentar

  1. keren deh wo... bisa bikin something ordinary jadi something special

    BalasHapus
  2. okee,,FINE.. jika menurut lo berada 5 cm dari gledek super gede itu "something ordinary"..
    hhuehehehe
    thanks for reading nchan.. :D
    miss u.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion