dibalik rasa kantuk



bisa dikatakan, setelah uts, matkul pengetahuan bahan adalah matkul dengan pendapatan rasa kantuk terbesar di semester ini.
yaah, bagi pelaku pelaku (baca: mahasiswa) yang merasakannya, harap maklum saja..
hari ini, ceritanya gue tadi di kelas pengbah ini, merasakan kantuk yang sangat luar biasa, pertama kali selama gue kuliah..
karena rasa kantuk nya super duper ekstreme, gue melakukan berbagai pekerjaan yang dapat mengalihkan rasa kantuk gue..
karena gue ga punya keahlian, seperti menggambar, maka gue memilih untuk mencoret coret buku pengbah gue.. sebenernya gue punya keahlian di bidang tarik suara, namun karenna dosennya 'menggigit', gue memilih untuk bungkam.. :D
nah, berikut adalah hasil coret-coretan gue di buku pengbah..
           
           "Sial", ucap Fero yang sedang duduk di perpustakaan, tempat ia telah membuat janji dengan seseorang.
           Hal ini benar-benar tak wajar, bagaimana mungkin dia pergi meninggalkan Fero, setelah membuat janji
        2 hari yang lalu, hanya demi orang yang baru saja meneleponnya. Tak ada lagi yang bisa membuat Fero
        marah selain dikhianati dengan cara seperti ini.
           Hari ini berakhir dengan senja yang jingga di luar perpustakaan, dan Fero yang masih kesal menunggu tak berdaya.


ga tanggung tanggung, masih ada tulisan laen yang gue bikin saat pengbah ini saudara saudara..!

          "bukan itu maksudku, bukankah dulu kau pernah berjanji untuk selalu menjadi pendengar dalam setiap keluh kesahku? lalu, ketika kubilang 'aku menyukaimu', kenapa kau menjauh?" - 15 tahun lalu, oleh seorang anak keriting berkepang dua -

 yak, sodara-sodara.
saya merasa useless..
berharap suatu saat nanti saya bisa ngepost tentang materi kuliah dan ilmu yang berkaitan dengan pengetahuan bahan/pengantar material teknik.
namun tampaknya, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. hahaha
jadi tetap akan terkantuk kantuk di kelas..
              zzzzzzzzzzz
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion