tipe tipe cowok

let me explain the world to you,son!


baiklah. dimalam nan indah ini, saat semua orang yang jomblo bahagia, memilih untuk nonton andre taulani dengan goyang iwak peyeknya, dan dilanjutkan dengan menatap nanar bibir tukul arwana, gue ingin mendefinisikan tipe tipe cowok yang ada di dunia ini.
selamat menyaksikan (jangan lupa baca doa)

1. tipe cowok buaya
tipe ini biasanya kerap kali melancarkan aksi gombalnya ke wanita wanita yang ada disekelilingnya.
jika ingin contoh, perhatiin aja sule di ovj yak. cowok tipe ini biasanya juga memiliki mulut yang lebih mancung daripada tipe tipe lainnya,mengikuti mancungnya mulut buaya. tidak ada keistimewaan yang berarti pada tipe ini. hanya perlu diwaspadai, kebanyakan cowok dengan tipe seperti ini adalah cowok kere.




2. tipe cowok pengobral janji palsu
cowok dengan tipe tipe ini biasanya memiliki pesona yang kuat. sedemikian kuatnya hingga hampir selalu bisa menggaet cewek cewek yang dia inginkan. ciri-cirinya adalah, ketika pedekate dia kerap melontarkan kata-kata manis ataupun janji-janji manis tentang masa depan hubungannya di depan cewek. harap diperhatikan bahwa semua omongannya itu adalah palsu dan fiktif belaka. jadi hindarilah tipe cowok seperti ini. kata kata yang kerap ia gunakan adala "coblos nomor 3..! coblos nomor tiga...! coblos nomor 3!" *sambial menebar bau amis dari keteknya*




3. tipe cowok bego 
tipe cowok ini mulai jarang ditemui karena kebanyakan dari mereka telah terkontaminasi oleh kejamnya dunia. namun tipe inii biasanya tidak bisa membedakan mana yang ayam dan   mana yang kucing. bila menghadapi cowok tipe ini, diperlukan kesabaran yang ekstra, terutama ketika dia menunjukkan tanda-tanda tidak bisa membaca simbol toilet,sehingga sering salah masuk toilet. namun, kebanyakan dari tipe ini mencintai dengan tulus. tapi jangan terkecoh saudara-saudara, berhubung sudah banyak yang terkontaminasi, jangan percaya begitu saja bila ada cowok menunjukkan ciri-ciri seperti yang ada di tipe ini, karena bisa saja dia hanya berpura-pura atau sedang ikut casting aktor sinetron "bego yang tertukar"

4. tipe cowok Ho*o


tipe ini sangat susah dibedakan ibu-ibu. tapi harap diingat, ketika seorang cowok  menganggap cowok lain itu adiknya atau kakaknya, harap segera check kartu keluarga mereka,atau sekalian tes dna. untuk memastikan apakah mereka benar2 adik kakak atau tidak. jika ternyata mereka bukan lah keluarga, maka dapat diambil hipotesis bahwa dia termasuk dalam tipe cowok yang satu ini. dan anda siap siap lah untuk patah hati dan galau di setiap malam minggu. tidak ada solusi untuk tipe yang satu ini. kecuali jika anda bisa mengubahnya normal kembali.

sekiann tipe cowok yang bisa saya definisikan saat ini..
harap yang ingin menjadikan hasil analisis saya ini sebagai referensi, memberikan komen yang jelas di kotak yang telah disediakan blogger nyaa.
dan bagi orang orang yang telah membaca hasil analisis saya, tapi tidak menjadikannya referensi, namun sangat setuju dengan hasil analisis saya dan sangat berterimakasih pada saya, silahkan komen juga. tapi saya lebih menghargai kalau ada yang kirimin saya makanan, karena saya sebagai anak kos yang kere, sering kelaparan di tengah malam, terutama ketika bikin lapora Fisdas.

sekian terimakasih..!
salam semangat selalu..

Komentar

  1. heeeeeh ituuu yg tipe cowok terakhir ngena bangeeetttt yeeeeeeeeee!!! njir kocak woooy!! AHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion