seberkas harapan

" mengingat dulu, aku ingin mengatakan kalau aku tidak punya harapan. tapi sekarang aku akhirnya menerima sesuatu sebagai imbalan. seolah-olah perasaanku tersampaikan".                _Ran Mouri_

 quote itu disampaikan oleh Ran Mouri yang jadi cewek idaman nya Shinichi Kudo ( Detective Conan ). dalam comic detective dengan judul Detective Conan.
kronologinya, hari itu adalah 14 Maret, dimana pada hari itu di Jepang disebut dengan White Day. White Day adalah hari buat para cowok membalas perasaan si cewek yang disampaikan ketika Valentine's day 14 Februari. dengan kata lain, ketika si cewek ngasih kado di hari valentine, secara ga langsung itu jadi semacam pengungkapan rasa suka kan. nah si cewek bakalan tau balasan perasaannyadi tanggal 14 maret itu. kaloo si cowok ga ngasih kado balik ke si cewek, itu tandanya cinta bertepuk sebelah tangan, kalo di kasih kado balik, yaa artinya bertepuk dua belah tangan doonk.

jadi, back to the story, tanggal 14 maret waktu itu, akhirnya Ran Mouri dapet juga kado dari Shinichi.
sebenernya intinya yaaa, si Ran itu akhirnya tau gimana balasan perasaanya. dia ga bertepuk sebelah tangan.
dan perasaan lega yang ditimbulkan oleh Ran itu juga menjalar ke gue.
entah karena gue, tipe pembaca yang terlalu imajinatif, menghayati, dan sensitif.
tapi kalo lo tau kisanya Ran dan Shinichi itu yang berliku-liku, lo juga pasti bakalan ikut lega ketika akhirnya Ran dapet kado balasan Valentine dari Shinichi.

dibalik perasaan lega itu, juga terselip sebuah harapan, entah suatu saat ; akhirnya bisa menyampaikan perasaan dan mengetahui jawaban yang bahagia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Night : Miracles in Jakarta by Ust. Nouman Ali Khan

New Movie and New Patronus!

Question - Discussion